Arsenal Dapatkan Bek Lille Asal Brasil karena Napoli Bokek

Selasa, 18 Agustus 2020 - 01:04 WIB
loading...
Arsenal Dapatkan Bek Lille Asal Brasil karena Napoli Bokek
Bek tengah Lille Gabriel Magalhaes.Foto/90 Minute
A A A
LONDON - Keuangan Napoli yang tidak mencukupi alias bokek untuk membeli bek Lille, Gabriel Magalhaes, menjadi berkah bagi Arsenal. The Gunners bisa membeli pemain belakang asal Brasil tersebut.

(Baca juga: Ambisi Conte di Tengah Kegamangan Masa Depan di Inter)

Menurut laporan Sky Sport Italia, untuk membeli Gabriel, Napoli harus menjual Kalidou Koulibaly lebih dulu. Sementara dana yang dimiliki Napoli saat ini, tidak cukup untuk menebus 28 juta Euro yang diminta Presiden Lille Gerard Lopez. Bahkan, Lopez mengonfirmasi bahwa minggu ini Gabriel akan pergi.

(Baca juga: Tommasi Sebut Liga Champions tanpa Spanyol, Italia dan Inggris Bukan Kebetulan)

"Arsenal telah menyamai tawaran Napoli, dengan persyaratan pribadi yang sama juga, jadi keputusan ada di tangan bek tengah itu. Malam ini, bahwa Gabriel akan menerima tawaran Arsenal ," tulis Sky Sport Italia.

Awalnya, Napoli akan membeli Gabriel sebagai pengganti Koulibaly. Tetapi rencana itu tak terwujud, karena Manchester City yang mengincar pemain Senegal itu hanya bisa membayar 65 juta Euro.

Napoli mematok harga 80 juta Euro untuk Koulibaly. Dengan situasi seperti itu, Koulibaly kian berpeluang bertahan di Stadio San Paolo.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)