Conor McGregor vs Michael Chandler Sepakat Duel di UFC 303

Minggu, 14 April 2024 - 15:05 WIB
loading...
Conor McGregor vs Michael Chandler Sepakat Duel di UFC 303
Penantian panjang penggemar menyaksikan duel Conor McGregor vs Michael Chandler akhirnya terjawab sudah / Foto: Mirror
A A A
Penantian panjang penggemar menyaksikan duel Conor McGregor vs Michael Chandler akhirnya terjawab sudah. Kedua petarung itu sepakat untuk tampil pada acara utama UFC 303 pada 29 Juni di T-Mobile Arena.

Pengumuman itu disampaikan langsung UFC. Menurut laporan MMA Fighting, Minggu (14/4/2024), UFC mengumumkan pertarungan tersebut selama konferensi pers pasca-pertarungan UFC 300

Ini merupakan kali pertama McGregor kembali ke Octagon setelah absen panjang usai mengalami cedera parah dalam pertandingan terakhirnya di UFC 264 melawan Dustin Poirier.



Cedera patah kaki itu membuat McGregor absen, tetapi dia merencanakan kembalinya tahun lalu ketika dia menandatangani kontrak untuk melatih The Ultimate Fighter 31 melawan Chandler. Tapi kabar kembalinya itu hanya sebatas spekulasi semata lantaran ia belum mendaftar dalam program anti-doping yang dilakukan UFC.

Setelah itu, McGregor akhirnya menjalani tes anti-doping lagi pada Oktober lalu, dan setelah menjalani enam bulan tes yang diwajibkan, dia diizinkan untuk bertarung pada bulan Maret. Rumor beredar selama berminggu-minggu bahwa McGregor akan menghadapi Chandler di UFC 300, tetapi dia memiliki komitmen sebelumnya untuk mempromosikan remake Road House baru di Amazon, yang menjadi peran utama pertamanya dalam sebuah film layar lebar.

Jadwal promosi itu akan membuat pertarungan di UFC 300 hampir mustahil. Adapun Chandler, mantan juara kelas ringan Bellator itu telah absen selama lebih dari setahun menunggu pertarungan McGregor. Dia terakhir kali muncul pada November 2022, ketika dia menderita kekalahan kuncian dari Dustin Poirier, sehingga rekor keseluruhan UFC-nya menjadi 2-3.


Chandler berharap bisa kembali ke jalur kemenangan terbesar dalam sejarah UFC saat menghadapi McGregor pada bulan Juni. Pertarungan lainnya diperkirakan akan diumumkan untuk bayar-per-tayang bulan Juni dalam beberapa minggu mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6210 seconds (0.1#10.140)