Qatar Bukan Favorit Juara Piala Asia U-23, Ilidio Vale: Tapi Siap Berikan yang Terbaik!

Senin, 15 April 2024 - 18:08 WIB
loading...
Qatar Bukan Favorit Juara Piala Asia U-23, Ilidio Vale: Tapi Siap Berikan yang Terbaik!
Qatar diketahui berstatus tuan rumah di Piala Asia U-23 2024. Dengan kata lain, tekanan besar bakal dihadapi pemain Timnas Indonesia U-23 di pertandingan pembuka Grup A / Foto: PSSI
A A A
Tidak akan ada kata menyerah ketika Timnas Indonesia U-23 membuka fase Grup A Piala Asia U-23 2024 melawan Qatar di Jassim Bin Hammad Stadium, Senin (15/4/2024). Namun bukan perkara mudah bagi tim polesan Shin Tae-yong bisa merebut kemenangan.

Qatar diketahui berstatus tuan rumah di Piala Asia U-23 2024. Dengan kata lain, tekanan besar bakal dihadapi pemain Timnas Indonesia U-23 di pertandingan pembuka Grup A.

"Tujuan turnamen ini adalah untuk lolos ke Olimpiade. Bersaing dengan tim-tim terbaik di Asia merupakan sebuah pengalaman yang bagus, dan saya yakin semua orang harus memanfaatkan waktu ini sebaik mungkin, baik Anda seorang pelatih, pemain, atau administrator," kata pelatih Qatar Ilidio Vale dikutip dari laman resmi AFC.


"Asosiasi Sepak Bola Qatar telah menyediakan semua yang kami butuhkan mulai dari infrastruktur hingga peralatan. Kami sudah siap sepenuhnya dan akan bersaing keras di babak penyisihan grup ini. Kami mungkin bukan favorit juara, tapi kami akan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan."

Ilidio Vale berharap kemenangan Timnas senior Qatar bisa dijadikan sebagai suntikan semangat. Dia juga menegaskan bahwa skuadnya tidak menghadapi tekanan apapun menghadapi laga perdana ini.


"Ini kompetisi yang berbeda, Piala Asia U-23 kali ini dengan tim dan tujuan yang berbeda. Namun, saya ingin skuad U-23 mencapai hasil luar biasa yang sama dengan seniornya."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3110 seconds (0.1#10.140)