Deontay Wilder Kehilangan Cinta, Gairah, dan Rasa Lapar Bertarung

Selasa, 16 April 2024 - 14:17 WIB
loading...
Deontay Wilder Kehilangan Cinta, Gairah, dan Rasa Lapar Bertarung
Deontay Wilder Kehilangan Cinta, Gairah, dan Rasa Lapar Bertarung/Fox Sport
A A A
Deontay Wilder kehilangan cinta, gairah, dan rasa lapar bertarung saat menelan kekalahan memalukan dari Joseph Parker tahun lalu. Kini, Deontay Wilder, bangkit. Mantan juara kelas berat WBC, itu menemukan kembali gairahnya untuk bertinju setelah menghadapi berbagai kesulitan di dalam dan di luar ring.

Deontay Wilder akan menghadapi Zhilei Zhang di Arab Saudi pada tanggal 1 Juni sebagai bagian dari pertandingan Matchroom vs Queensberry Promotions 5v5 dan mantan juara dunia kelas berat WBC yang telah lama berkuasa ini mengakui bahwa pertarungan melawan Zhang akan menentukan kariernya.



Wilder memiliki rekor 43-3-1 (42 KO) dan petinju berusia 38 tahun ini baru saja mengalami kekalahan angka dari Joseph Parker pada bulan Desember lalu. Ia menjadi bagian dari tim Eddie Hearn sebagai pilihan 'Wildcard', karena setiap sasana promosi diperbolehkan untuk menggunakan satu petinju yang tidak dikontrak oleh mereka. "Saya merasa senang," kata Wilder. "Tidak ada yang menyangka saya dan Eddie akan bekerja sama, jadi ini adalah kejutan terbesar di sini."

Kemudian, berbicara tentang pengaruh Arab Saudi dalam dunia tinju, Wilder mengatakan: "Mereka menata ulang dan mengubah cara tinju dilakukan dan saya mencari karier akting setelahnya, Anda tidak perlu dipukul."

Hal tersebut merupakan sebuah tanggapan atas trailer Lock Stock dan Two Smoking Barrels yang rumit untuk mempromosikan acara yang difilmkan di Bulgaria beberapa minggu yang lalu. "Saya menghormati Zhang, dia petarung yang bagus, namun ini adalah waktu saya," tambah Wilder.



"Saya sedang memecahnya dan pada malam pertarungan nanti kita akan melihat apakah saya masih punya atau tidak. Saya melihat ini sebagai pertarungan terakhir saya..."

Deontay Wilder mengungkapkan bahwa ia telah kehilangan kecintaan, semangat dan rasa laparnya terhadap olahraga ini, namun menambahkan: "Di sinilah saya, saya tidak akan bermain-main. Saya merasa tidak akan rugi kali ini, hanya mendapatkan keuntungan. "Saya serius, saya bisa merasakan keinginan dan sensasi di hati saya kembali. Anda akan melihat apa yang saya bicarakan."

Zhang Zhilei, 26-2-1 (21 KO), 40 tahun, dan juga baru saja mengalami kekalahan dari Parker, tidak banyak bicara, namun ia jelas sangat menghormati petinju asal Amerika Serikat itu. Deontay Wilder adalah pemukul terberat di dunia tinju. Saya harus berhati-hati, namun ketika kesempatan itu muncul, saya tidak akan menahan diri," katanya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3683 seconds (0.1#10.140)