Keistimewaan Qatar di Mata FIFA dan AFC: Ada 5 Penalti Untungkan Tuan Rumah

Selasa, 16 April 2024 - 17:06 WIB
loading...
A A A
Salah satunya dua kartu merah yang diberikan wasit Nasrullo Kabirov kepada Ivar Jenner dan Ramadan Sananta. Tak sedikit yang mempertanyakan keistimewaan Qatar di mata FIFA maupun AFC.

Ini datang dari pemilik akun @po_heng. Dia meminta FIFA untuk segera menyelidiki AFC terkait pertandingan yang diikuti Qatar di setiap turnamen AFC. Ini berkaitan dengan wasit yang kerap memberikan hadiah penalti.

"FIFA perlu menyelidiki AFC terkait pertandingan yang diikuti Qatar di setiap turnamen AFC terkait wasit yang selalu memberikan penalti. Sungguh memalukan mengetahui sebuah pertandingan yang hasilnya hanya dimenangkan oleh satu tim saja," tulisnya.

"Aksi diving pemain drama Qatar mencoreng nilai sportivitas sepak bola di dua turnamen AFC dan wasit menjadi salah satu komponen yang turut mengotori pertandingan sepak bola. kemenangan memalukan yang diketahui semua orang yang menonton. hanya orang buta yang tidak tahu, afc ikut bertanggung jawab," sambungnya.

Sementara itu, PSSI siap melayangkan surat protes ke AFC buntut dari beberapa keputusan kontroversial yang dibuat wasit Nasrullo Kabirov. Harapannya, ada perbaikan di sisa pertandingan Piala Asia U-23 2024.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)