Jelang Hadapi Arsenal, Mourinho Curhat Soal Ketimpangan Tim

Rabu, 05 Desember 2018 - 11:32 WIB
Jelang Hadapi Arsenal, Mourinho Curhat Soal Ketimpangan Tim
Jelang Hadapi Arsenal, Mourinho Curhat Soal Ketimpangan Tim
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Jose Moutinho sudah memberikan sinyal tak bakal meraih prestasi apa-apa di musim ini. Mourinho menyadari kalau Setan Merah sudah kalah bersaing dengan para rival termasuk Manchester City.

Pernyataan Mourinho ini memang agak miris mengingat skuatnya akan bertarung menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (6/12/2018) dinihari. Laga itu terbilang penting untuk mengangkat moril tim menyusul dalam dua laga terakhir kompetisi lokal belum memetik kemenangan.

Penampilan United menurutnya tak mengalami kemajuan. Kondisi ini berbeda dengan tim lain yang terus menunjukkan performa meningkat jelang berakhirnya musim kompetisi.

Karenanya, Mourinho meminta pendukung United jangan berharap banyak. Dengan komposisi pemain yang dimilikinya sekarang ini sangat mustahil memangkas jarak dengan tim yang ada di peringkat besar.

Saat ini United ada di peringkat kedelapan dan menyisikan delapan poin dengan posisi empat yang ditempati Arsenal. "Jarak dengan Arsenal memang sesuatu yang tak bisa saya prediksi. Anda selalu berpikir yang positif, Anda selalu berpikir soal jarak yang terlalu jauh. Namun saya katakan dengan jelas, musim lalu kami mendapatkan sesuatu yang pantas kami dapatkan," ujarnya kepada ESPN, Rabu (5/12/2018).

Mendapatkan sesuatu yang dimaksud Mourinho adalah sokongan dana besar untuk membeli pemain sesuai harapan. "Untuk bisa berada di posisi kedua dan tampil di kualifikasi Liga Champions, kami sama sekali tak mendapatkan pujian yang pantas kami peroleh."

"Semua tim menjadi lebih baik sekarang. Spurs adalah tim yang tidak melakukan investasi langsung, tapi investasi mereka adalah menjaga pemain top. Jadi setiap tim menjadi lebih dan kami tidak sama sekali," paparya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)