WBC Restui Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol, Sulaiman: No Politik!

Rabu, 17 April 2024 - 06:21 WIB
loading...
A A A
Sulaiman mengakui bahwa ia sangat bersemangat untuk pertarungan ini, yang telah menjadi daftar keinginan para penggemar tinju selama beberapa tahun. "Saya sangat, sangat bersemangat, ini adalah era baru dalam tinju," lanjut Sulaiman.

"Yang Mulia Turki [Alalshikh] telah datang dengan cara yang luar biasa dengan inovasinya, rencana-rencana inovatifnya, dan ia membuat perubahan besar dan nyata untuk kemajuan olahraga ini. [Ini adalah] laga yang sensasional dan luar biasa - kita akan melihat gaya mana yang akan menang, teknik [Bivol] atau kekuatan dan agresivitas [Beterbiev], ini akan menjadi malam yang sensasional."

Sulaiman mengadakan pertemuan promotor di Las Vegas pada bulan Januari, dan mengajak para pialang tinju untuk bekerja sama. Pada akhirnya, uang melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mempererat persahabatan dan membangun persahabatan baru daripada keinginan untuk meningkatkan olahraga ini secara keseluruhan, namun Sulaiman mengakui bahwa uang selalu berbicara paling keras dalam tinju, dan ia sangat senang melihat Frank Warren dan Eddie Hearn berbagi laga tambahan di Riyadh dengan 5x5 pada tanggal 1 Juni, di bawah kelas ringan.

"Yah, seperti di rumah Anda, seperti di rumah saya, dalam bisnis kami, semuanya, cara kami melakukan segala sesuatu, Don King dan Bob Arum adalah musuh bebuyutan, namun setiap kali ada pertarungan yang masuk akal secara finansial, menarik, mereka adalah teman terbaik," kata Sulaiman. "Uang adalah faktor besar, para petarung bertarung demi uang, dan untuk memiliki sarana untuk membuat pertarungan besar ini, saya yakin ini adalah contoh yang bagus untuk membuat promotor yang saling bersaing berlaga di dalam ring dengan bakat terbaik mereka dan kemudian melanjutkannya."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)