alexametrics

NBA 2018/2019

Nuggets Perkasa di Wilayah Barat Usai Gebuk Magic

loading...
Nuggets Perkasa di Wilayah Barat Usai Gebuk Magic
Aksi Jamal Murray ketika membawa Nuggets menang atas Magic dalam lanjutan kompetisi NBA. Foto : REUTERS
A+ A-
FLORIDA - Meski mendapatkan tekanan pendukung tuan rumah, Denver Nuggets berhasil mempertahankan prestasi gemilang ketika menundukkan Orlando Magic dalam lanjutan kompetisi NBA. Sukses menambang skor 124-118 pun menjadi raihan kemenangan Nuggets ketujuh secara beruntun.

Untuk bisa memenangkan laga di Anway Center, Kamis (6/12/2018), pasukan Michael Malone harus bekerja keras lewat overtime. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 112-112.

Sejak awal pertandingan kedua tim bersaing ketat dalam memburu angka. Di kuarter pertama, Nuggets bisa menguasai pertandingan dengan skor 31-28. Di kuarter kedua giliran Magics yang bisa mendominasi raihan angka meski tipis, 26-25.

Pertandingan makin sengit di kuarter ketiga setelah kedua tim membagi angka sama, 32-32. Kondisi serupa pun terjadi di kuarter keempat walau Magic unggul satu bola 26-24 untuk membuat skor akhir 112-112 dan memaksa pertandingan dilanjutkan melalui overtime.

Nah di momen inilah, Nuggets berhasil unjuk gigi. Mereka berhasil mengamankan laga babak tambahan waktu dengan kemenangan 12-6.

Nuggets harus berterima kasih pada Jamal Murray setelah mencetak poin terbanyak dengan torehan 31 poin. Catatan apik juga dibuat Paul Millsap dengan raihan 18 poin disusul Juan Hernangomez (14 poin), Monte Morris (13 poin), Nikola Jokic (12 poin, 8 rebound, 13 asis), Trey Lyles (12 poin), dan Mason Plumlee (11 poin).

Sementara pendulang angka tertinggi Magic dibuat Evan Fournier dengan 26 poin. Nikola Vucevic juga mencatatkan namanya sebagai penambang angka tertinggi dengan 24 poin dan 15 rebound.

Buat Nuggets kemenangan ini menjadi catatan terbaik sejak 2013 lalu. Nuggets pun mantap di puncak klasemen Wilayah Barat.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak