Justin Hubner Susul Timnas Indonesia U-23 ke Qatar, Langsung Main Lawan Australia?

Kamis, 18 April 2024 - 10:00 WIB
loading...
Justin Hubner Susul Timnas Indonesia U-23 ke Qatar, Langsung Main Lawan Australia?
Justin Hubner Susul Timnas Indonesia U-23 ke Qatar, Langsung Main Lawan Australia? Foto: Instagram/@justinhubner5
A A A
Bek Timnas Indonesia U-23 , Justin Hubner tengah dalam perjalanan menuju Qatar untuk bergabung dengan skuad Garuda Muda. Hadirnya Hubner tentu akan membuat skuad Garuda Muda semakin kuat, tetapi apakah bisa langsung tampil melawan Australia nanti malam?

Justin Hubner bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 setelah mengantongi izin dari klubnya, Cerezo Osaka, untuk tampil di Piala Asia U-23 2024 . Bek berpostur jangkung itu langsung bertolak ke Qatar dan dijadwalkan tiba pada Kamis (18/4/2024) pagi.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, memberi sinyal bahwa Justin Hubner bisa langsung bermain melawan Australia. Dia juga meyakini hadirnya bek berusia 22 tahun ini akan memberi dampak positif bagi Timnas Indonesia U-23.

"Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight," sambungnya.

Baca Juga: Rizky Ridho Jadi Pemain yang Disorot FIFA di Piala Asia U-23 2024

Lebih lanjut, Erick juga yakin para pemain Timnas Indonesia U-23 bakal berikan performa terbaiknya di laga kontra Australia U-23. Dia mengingatkan Marselino Ferdinan cs harus berjuang habis-habisan untuk bisa meraih kemenangan.

"Jika melihat bagaimana para pemain kita fight selama 90 menit lebih saat melawan Qatar, meskipun bermain dengan sembilan pemain, saya optimistis para pemain bisa memberikan hasil terbaiknya. Di turnamen yang ketat seperti ini, kita harus lupakan laga sebelumnya, dan kini waktunya fokus serta mati-matian untuk meraih kemenangan di laga berikutnya," tegas Erick.

Timnas Indonesia U-23 saat ini ada di posisi dasar klasemen. Sedangkan Australia U-23 saat ini sedang duduk di posisi dua dengan mengemas satu poin, terpaut dua angka dari Qatar U-23 yang sedang berada di puncak. Diharapkan Skuad Garuda Muda bisa menyapu bersih sisa dua laga yang ada untuk mencapai target yakni tembus perempat final.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)