Daniel Dubois: Filip Hrgovic Mau Pensiun? Aku Pensiunkan Dia!

Kamis, 18 April 2024 - 09:05 WIB
loading...
Daniel Dubois: Filip Hrgovic Mau Pensiun? Aku Pensiunkan Dia!
Daniel Dubois: Filip Hrgovic Mau Pensiun? Aku Pensiunkan Dia!/Tapology
A A A
Daniel Dubois mengancam mempensiunkan Filip Hrgovic seperti kata-katanya sendiri yang akan gantung sarung tinju jika kalah dalam pertarungan mendatang. Daniel Dubois akan tampil dalam sebuah pertarungan penting melawan peraih medali perunggu Olimpiade dan penantang peringkat satu IBF, Filip Hrgovic, dengan rekor 17-0 (14 KO).

Daniel Dubois berbicara singkat pada konferensi pers dan menyebutkan bahwa ia dan Hrgovic berbagi ronde dalam sparring, dan mengatakan kepada Hrgovic bahwa ia telah berkembang. Hrgovic membalas dengan mengatakan bahwa ia "berharap ia [Dubois] telah berkembang karena sparring tidak berjalan dengan baik untuknya."



Berbicara kepada IFL TV, Dubois mengakui bahwa sparring dengan Hrgovic berlangsung sulit dan bahwa petinju Kroasia itu merupakan lawan yang tangguh. "Itu adalah sebuah pertandingan yang sulit. Anak ini [Hrgovic] sangat tangguh," kata Dubois. "Itu adalah perdebatan, tidak relevan, sungguh. Ayolah, aku siap untuk bertarung."

Dalam sebuah wawancara setelah konferensi pers hari Senin, Hrgovic menyatakan bahwa jika ia dikalahkan oleh mantan penantang gelar juara dunia, Dubois, ia akan menggantungkan sarung tinjunya dan meninggalkan olahraga ini. Mendengar ultimatum yang diberikan oleh Hrgovic, Dubois berjanji untuk mengirim peraih medali perunggu Olimpiade ini ke masa pensiun. "Jika dia akan pensiun, biarkan dia pensiun. Aku akan memensiunkannya," tambah Dubois.

"Saya pernah mengalahkan [Jarrell] 'Big Baby' [Miller], dan sekarang saya harus mengalahkannya [Hrgovic]. Di atas kertas, ini adalah laga yang lebih sulit [dibandingkan Miller], namun pada kenyataannya, dengan apa yang dapat saya lakukan saat masuk ke dalam arena, saya dapat menjadikannya laga yang lebih mudah bagi diri saya sendiri hanya dengan berada dalam kondisi terbaik. Saya harus berada dalam kondisi terbaik dan tetap berada dalam pikiran yang benar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5942 seconds (0.1#10.140)