Nemanja Matic Sarankan Wonderkid Benfica Tolak Tawaran Manchester United

Sabtu, 20 April 2024 - 22:05 WIB
loading...
Nemanja Matic Sarankan Wonderkid Benfica Tolak Tawaran Manchester United
Nemanja Matic memberi saran kepada wonderkid Benfica, Joao Neves, untuk tidak terburu-buru menerima tawaran Manchester United / Foto: BeSoccer
A A A
Nemanja Matic memberi saran kepada wonderkid Benfica, Joao Neves, untuk tidak terburu-buru menerima tawaran Manchester United . Gelandang Olympique Lyon itu menyarankan agar Neves tetap bersama Benfica dalam beberapa tahun ke depan untuk mematangkan permainannya.

Penampilan Neves bersama Benfica mampu mencuri perhatian. Kabarnya, banyak klub top Eropa yang tertarik ingin mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu. Salah satunya adalah Man United.

Man United dilaporkan ingin memboyong Neves pada bursa transfer musim panas nanti. Jika benar, maka Man United harus merogoh kocek besar untuk menebus pemain berusia 19 tahun tersebut yang masih terikat kontrak hingga 2028.



Namun demikian, Neves diberi saran oleh seniornya yakni Matic yang juga merupakan eks pemain Man United dan As Aguias. Pemain berusia 35 tahun itu menyarankan juniornya untuk tetap di Benfica karena dirasa masih terlalu dini untuk hengkang.

"Saya pikir masih terlalu dini baginya untuk mengambil langkah hengkang. Jika saya jadi dia, saya akan bertahan di Benfica selama beberapa tahun lagi untuk bermain di Liga Champions dan mematangkan permainan saya," kata Matic dikutip dari Goal International.

Matic mengatakan, Neves sudah berada di tempat yang tepat untuk mengasah performanya. Kendati begitu, dia tetap tidak bisa memaksa Neves jika ingin hengkang dari Benfica dan merapat ke Man United.



"Saya yakin waktunya akan tiba, jadi tidak perlu terburu-buru. Joao sudah berada di klub hebat saat ini. Saya yakin masa depannya di Benfica akan sangat bagus. Tapi tentu saja, pada akhirnya, semua keputusan ada padanya," ungkap Matic.

Tak ayal jika banyak yang tertarik pada Neves termasuk Man United. Karena nyatanya, gelandang berusia 19 tahun itu tampil cukup solid bersama Benfica sejauh musim ini. Tercatat, dia sudah mengemas tiga gol dan dua assist dari 50 penampilannya di semua kompetisi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)