Barca Istirahatkan Suarez, Messi Tanda Tanya Lawan Spurs

Selasa, 11 Desember 2018 - 17:08 WIB
Barca Istirahatkan Suarez, Messi Tanda Tanya Lawan Spurs
Barca Istirahatkan Suarez, Messi Tanda Tanya Lawan Spurs
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde akan merotasi skuatnya melawan
Tottenham Hotspur pada matchday terakhir penyisihan Grup B Liga Champions 2018/2019 di Camp Nou, Selasa (11/12/2018) waktu lokal atau Rabu (12/12/2018) pukul 03.00 WIB.

Valverde tak mau mengungkap berapa banyak pemain inti yang akan disitraharatkan, namun yang pasti Luis Suarez akan diparkir untuk menjaga kebugarannya.

"Memang benar bahwa akan ada beberapa perubahan pada laga nanti," kata Valverde dilansir sport.es. "Itu tidak lepas bahwa kami telah menjadi juara grup dan dapat mengistirahatkan beberapa pemain. Lebih dari itu, karena pertandingan penting pada hari Sabtu baru saja berlalu."

"Saya tahu Tottenham mengistirahatkan pemain untuk permainan ini, seperti Harry Kane, kami tidak bisa melakukan itu. Ada beberapa pemain mengalami memar, seperti Luis Suarez. Dia baru saja kembali dari masalah lutut dan tidak bisa bermain dua laga dalam tiga hari."

"Soal Messi, kami masih akan melihat situasi, tetapi yang penting adalah mereka yang bermain sangat termotivasi dan ingin memenangkan pertandingan ini."

Barca telah lolos ke babak 16 besar dengan menjadi juara grup. Namun, Tottenham berada dalam pertempuran dengan Inter Milan untuk peringkat 2. Klub Inggris tersebut harus meraih hasil lebih baik atas Inter Milan yang melawan PSV Eindhoven.

"Inter tidak perlu khawatir tentang kami (akan santai melawan Spurs)," tambah Valverde. "Tekad kami adalah memenangkan pertandingan, Jika mereka mengalahkan Tottenham, mereka tidak perlu khawatir tentang situasi ini sekarang."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4796 seconds (0.1#10.140)