Jelang Kontra Yordania, Ivar Jenner Bicara Kesiapan Indonesia U-23 dan Justin Hubner

Minggu, 21 April 2024 - 18:08 WIB
loading...
Jelang Kontra Yordania, Ivar Jenner Bicara Kesiapan Indonesia U-23 dan Justin Hubner
Ivar Jenner mengaku Timnas Indonesia U-23 siap tempur untuk menekuk Yordania pada laga pemungkas Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (21/4/2024) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
Ivar Jenner mengaku Timnas Indonesia U-23 siap tempur untuk menekuk Yordania pada laga pemungkas Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (21/4/2024) malam WIB. Menurutnya, para pemain sudah siap meraih kemenangan dalam pertandingan itu.

"Jadi ya, saya berlatih hari ini dengan beberapa pemain cadangan. Jadi ya, bagi saya itu bagus untuk berlatih lagi. Dan ya, melawan Yordania U-23 persiapan sudah bagus. Ya, kita sudah siap," tutur Ivar Jenner.

Pada pertandingan melawan Yordania, Indonesia U-23 sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk merebut tiket perempat final Piala Asia U-23 2024. Saat ini Skuad Garuda Muda sudah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan yang sudah dijalaninya.



Jelang laga, Ivar Jenner senang dengan kedatangan Justin Hubner. Meskipun agak telat karena baru mendapatkan izin dari klubnya, Ivar mengatakan pemain Cerezo Osaka itu langsung memberikan dampak baik untuk tim. Dia menuturkan, Justin adalah pemain berkualitas tinggi.

"Ya tentu saja dia (Justin Hubner) seorang pemain yang bagus. Dia bisa bermain di midfield dan sebagai center back. Jadi itu sangat bagus bagi kami. Dia punya kaki kiri yang bagus, dua-duanya juga bagus. Jadi bagi kami, dia adalah seorang pemain yang sangat bagus," tutur Ivar.

Selain mempunyai kualitas permainan kelas atas, Ivar mengungkapkan Justin juga merupakan sosok yang menyenangkan di luar lapangan. Pemain Jong FC Utrecht itu merasa, kehadiran Justin membuat suasana ruang ganti menjadi ceria.


"Saya senang bahwa dia ada di sini. Dan dia adalah seorang lelaki yang lucu dan teman yang baik," ujar Ivar.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2810 seconds (0.1#10.140)