Stadion Abdullah bin Khalifa Siap Jadi Saksi Sejarah Perjalanan Indonesia U-23 di Piala Asia U-23

Minggu, 21 April 2024 - 13:03 WIB
loading...
Stadion Abdullah bin Khalifa Siap Jadi Saksi Sejarah Perjalanan Indonesia U-23 di Piala Asia U-23
Stadion Abdullah bin Khalifa, siap menjadi saksi sejarah perjalanan Timnas Indonesia U-23 jelang menghadapi pertempuran sengit melawan Yordania U-23 pada laga penentuan fase grup A Piala Asia U-23 2024 / Foto: AFC
A A A
Stadion Abdullah bin Khalifa, siap menjadi saksi sejarah perjalanan Timnas Indonesia U-23 jelang menghadapi pertempuran sengit melawan Yordania U-23 pada laga penentuan fase grup A Piala Asia U-23 2024 . Pertandingan ini krusial bagi kedua tim untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final.

Garuda Muda bertekad untuk melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan dramatis atas Qatar di laga sebelumnya. Kemenangan atas Yordania menjadi kunci bagi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Yordania U-23 bukan lawan yang mudah. Tim ini terkenal dengan pertahanan yang solid dan serangan balik yang berbahaya. Garuda Muda harus mewaspadai pemain-pemain kunci Yordania seperti Arafat Al Haj dan Reziq Bani.



Di bawah dampingan Abdulla Abu Zema, Timnas Yordania U-23 (3-5-2) diprediksi akan menggunakan formasi 3-5-2 yang mengutamakan pertahanan yang rapat dan serangan balik yang cepat.

Berikut prediksi susunan pemain tim Yordania U-23: Ahmad Al Juaidi (Kiper), Arafat Al Haj, Faisal Abu Shanab, Amer Jamous (Belakang), Mohannad Abu Taha, Aref Al Haj, Waseem Al Riyalat, Aon Al Maharmeh, Reziq Bani Hani (Tengah), Baker Kalbouneh, Sief Darwish (Depan).

Garuda Muda siap tempur dan bertekad untuk meraih kemenangan atas Yordania U-23. Mampukan Indonesia Hadapi Yordania? Saksikan laga terakhir fase grup A Indonesia vs Yordania pada Minggu, 21 April 2024 pukul 22.00 dan dapat diakses di sini .


Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari (khusus untuk pelanggan baru).

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsYordania
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0754 seconds (0.1#10.140)