Pelatih Yordania Berharap Tim Diselimuti Keberuntungan

Minggu, 21 April 2024 - 19:09 WIB
loading...
Pelatih Yordania Berharap Tim Diselimuti Keberuntungan
Stadion Abdullah Bin Khalifa diprediksi bakal dipenuhi penggemar sepak bola dari Tanah Air saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Yordania pada pemungkas Grup A Piala Asia U-23 2024, Minggu (21/4/2024) malam WIB / Foto: @theaseanfootball
A A A
Stadion Abdullah Bin Khalifa diprediksi bakal dipenuhi penggemar sepak bola dari Tanah Air saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Yordania pada pemungkas Grup A Piala Asia U-23 2024, Minggu (21/4/2024) malam WIB. Dukungan penonton yang hadir bisa menambah seru laga krusial mengingat dua tim sama-sama membutuhkan hasil positif demi meraih tiket ke perempat final.

Jelang laga, Indonesia U-23 sebenarnya lebih diuntungkan. Pasalnya, skuad besutan Shin Tae-yong hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke perempat final Piala Asia U-23.

Sementara Yordania butuh tiga poin sambil berharap Qatar mengalahkan Australia. Jelang laga melawan Indonesia U-23, pelatih Abdallah Abu Zema merasa kecewa saat timnya menelan kekalahan saat menghadapi Qatar.



Tapi Abu Zema sudah memperbaiki beberapa kekurangan. Salah satunya ia menginstruksikan anak asuhnya untuk lebih klinis memanfaatkan setiap peluang yang datang untuk mengalahkan Indonesia U-23.

"Indonesia terorganisir dengan baik dan berkembang dengan baik. Sebelum turnamen, saya katakan mereka adalah tim yang bagus dan mereka telah mengalahkan Australia, yang menurut saya memang pantas, tapi kami akan bersiap (dengan kemampuan terbaik kami)," jelas Abu Zema dikutip dari laman resmi AFC.



"Kami tahu apa yang diperlukan untuk pertandingan mendatang dan saya yakin kami mampu menang. Semoga kami yang beruntung (kali ini), dari performa yang saya lihat (melawan Qatar), saya yakin kami akan siap dengan semangat yang sama."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)