Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024: Ukir Sejarah Manis!

Minggu, 21 April 2024 - 18:13 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024: Ukir Sejarah Manis!
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024: Ukir Sejarah Manis! Foto: Vision Plus
A A A
DOHA - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23 di Piala Asia U-23 2024 akan dibahas di artikel ini. Pertandingan ini akan menjadi penentu nasib Garuda Muda lolos ke babak perempat final.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 , Shin Tae Yong, membeberkan kondisi para pemainnya yang sempat mengalami benturan dalam pertandingan melawan Australia U-23 jelang laga kontra Yordania U-23. Dia memastikan mereka tak mengalami masalah apapun dan siap tempur menghadapi Yordania.

Indonesia berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan 1-0 atas Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 pada Kamis, 18 April 2024 lalu. Gol Komang Teguh pada menit 45 menjadi pembeda.



Namun, pertandingan itu berjalan sangat keras sehingga beberapa pemain Skuad Garuda Muda sempat mengalami benturan dan meringis kesakitan di atas lapangan, termasuk Nathan Tjoe-A-On dan Pratama Arhan. Oleh karena itu, kondisi mereka menjadi salah satu yang dikhawatirkan menjelang pertandingan melawan Yordania pada Minggu (21/4/2024).

Namun, Shin Tae Yong memastikan bahwa kondisi para pemainnya tak ada yang mengalami masalah setelah berbenturan dalam laga kontra Negeri Kangguru. Pelatih asal Korea Selatan itu yakin anak asuhnya siap tempur melawan Yordania.

“Ada beberapa pemain termasuk Nathan dan Arhan yang (terkena) benturan ya, tetapi terlihat tidak masalah untuk bermain besok,” kata Shin dilansir dari rilis PSSI, Minggu (21/4/2024).

Lebih lanjut, Shin Tae Yong ogah membeberkan ramuan skuadnya untuk menghadapi Yordania. Dia tak mau membocorkan apakah bakal ada rotasi pemain atau tidak mengingat kondisi para pemain cukup lelah setelah melewati dua pertandingan fase grup yang sangat sengit melawan Qatar dan Australia.

“(Rotasi pemain) Bisa diketahui setelah pertandingan dimulai besok,” tukas pelatih berusia 53 tahun itu.

Pertandingan melawan Yordania sendiri menjadi laga hidup-mati bagi Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia 2024. Saat ini, Marselino Ferdinan dan kolega duduk di posisi dua klasemen dengan raihan tiga poin dari dua laga, unggul dua poin dari Yordania dan Australia yang berada di bawah mereka.

Oleh karenanya, Tim Merah-Putih minimal butuh hasil imbang dalam laga terakhir fase grup melawan Yordania untuk bisa lolos ke babak perempat final sebagai runner up Grup A. Jika lolos mereka akan menemani Qatar yang sudah lebih dulu memastikan diri tampil di babak delapan besar Piala Asia U-23 2024 sebagai juara grup.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 kontra Yordania dijadwalkan berlangsung pada Minggu (21/4/2024) pukul 22.30 WIB di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar. Pada saat yang sama, Qatar akan bersua dengan Australia Jassim Bin Hamad Stadium.

Laga antara Indonesia U-23 vs Yordania U-23 dapat disaksikan di RCTI dan live streaming Vision Plus. Klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)