6 Tim Korban Lemparan ke Dalam Pratama Arhan yang Menakutkan, Terbaru Timnas Yordania U-23

Senin, 22 April 2024 - 11:41 WIB
loading...
6 Tim Korban Lemparan ke Dalam Pratama Arhan yang Menakutkan, Terbaru Timnas Yordania U-23
Lemparan dalam Pratama Arhan kembali memakan korban. Terbaru adalah Yordania U-23 saat dikalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 1-4 pada laga pemungkas Grup A Piala Asia U-23 2024 / Foto: Kolase
A A A
Lemparan ke dalam Pratama Arhan kembali memakan korban. Terbaru adalah Yordania U-23 saat dikalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 1-4 pada laga pemungkas Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (22/4/2024) WIB.

Pratama sudah lama dikenal memiliki lemparan ke dalam bak roket yang mematikan. Dia kerap melepaskan lemparan yang merepotkan barisan pertahanan lawan, dan tak jarang dari proses ini tercipta gol.

Pada babak pertama, Pratama sempat melepaskan lemparan ke dalam yang membuat penggemar Tanah Air yang memadati Stadion Abdullah bin Khalifa, bergemuruh. Sayangnya, bola lemparannya itu tak menyentuh pemain baik Indonesia U-23 maupun Yordania U-23.



Wasit Ammar Ashkanani terkesan cuek dan tak mengesahkan gol tersebut. Laga berlanjut hingga akhirnya Indonesia U-23 unggul 2-0 pada interval pertama melalui gol yang dicetak Marselino Ferdinan (pen 23') dan Witan Sulaeman (40').

Di babak kedua, Indonesia U-23 memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol yang dicetak Marselino di menit 70. Selang sembilan menit kemudian, Ernando Ari memungut bola dari gawangnya usai Justin Hubner melakukan gol bunuh diri.

Empat menit sebelum pertandingan usai, penggemar Indonesia U-23 kembali bersorak setelah Komang Teguh menyarangkan bola ke gawang Yordania. Pratama Arhan menjadi aktor di balik proses gol tersebut.



Berawal dari lemparan ke dalam Pratama Arhan dari sisi kiri lapangan. Bola meluncur deras ke kotak penalti yang kemudian disambut Komang lewat sundulan akurat.

Yordania merupakan tim keenam yang menjadi korban lemparan maut Pratama Arhan. Lalu, siapa saja lima tim sebelumnya yang menjadi korban suami dari Azizah Salsha?

Berikut 5 Tim Korban Lemparan Maut Pratama Arhan

1. Filipina di fase Grup A Piala AFF 2022
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)