Pandit Bola Asing Takjub Lemparan Mematikan Pratama Arhan: Tim Liga Konferensi Harus Boyong ke Eropa

Senin, 22 April 2024 - 15:05 WIB
loading...
Pandit Bola Asing Takjub  Lemparan Mematikan Pratama Arhan: Tim Liga Konferensi Harus Boyong ke Eropa
Pengamat sepak bola di Eropa merasa takjub dengan keahlian Pratama Arhan dalam melepaskan lemparan ke dalam yang mematikan / Foto: Tangkapan Layar Youtube RCTI-Entertainment
A A A
Pengamat sepak bola di Eropa merasa takjub dengan keahlian Pratama Arhan dalam melepaskan lemparan ke dalam yang mematikan. Tak jarang, lemparan roketnya itu berhasil menciptakan peluang bagi rekan setimnya untuk gol.

Sudah banyak rekaman yang memperlihatkan aksi Pratama Arhan saat melakukan lemparan ke dalam. Peristiwa terbaru yang mengguncang dunia ketika ia berkontribusi di balik terciptanya gol yang dicetak Komang Teguh pada menit 86 saat mengantarkan Timnas Indonesia U-23 menang 4-1 atas Yordania pada laga pemungkas Grup A di Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (22/4/2024) WIB.

Aksi Pratama ini membuat pengamat sepak bola di Eropa tergelitik untuk mengomentarinya. Salah satunya datang dari Ben Griffis.



Pandit Bola Asing Takjub Lemparan Mematikan Pratama Arhan: Tim Liga Konferensi Harus Boyong ke Eropa

Foto: Ben Griffis (@BeGriffis) · X

Griffis bahkan sampai memvisualisasikan pergerakan Pratama Arhan selama 90 menit laga Indonesia U-23 vs Yordania. Mulai dari bagaimana Pratama mematahkan pergerakan lawan, bantuan tendangan, hingga memberikan assist lewat lemparan mematikannya.

Griffis lantas berpesan kepada klub Eropa untuk memboyong Pratama Arhan. Karena suami dari Azizah Salsha mempunyai kelebihan yang jarang dimiliki pemain.



"Beberapa tim di Liga Konferensi perlu mendatangkan Pratama Arhan ke Eropa karena lemparan jauhnya yang mematikan," pesan Ben Griffis pada akun Twitter pribadinya (@BeGriffis).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)