Breaking News: Barcelona Resmi Pecat Quique Setien

Selasa, 18 Agustus 2020 - 01:53 WIB
loading...
Breaking News: Barcelona Resmi Pecat Quique Setien
Barcelona secara resmi mengumumkan pemecatan Quique Setien dari jabatan pelatih. Foto: Daily Mail
A A A
BARCELONA - Barcelona secara resmi mengumumkan pemecatan Quique Setien dari jabatan pelatih. Keputusan itu diambil tiga hari setelah mereka tersingkir dari Liga Champions 2019/2020 .

Laman resmi Barcelona, fcbarcelona.com, Selasa (18/8/2020) dini hari waktu Indonesia, mengumumkan, direksi klub sepakat soal perombakan jabatan pelatih kepala. Adapun pengganti Setien akan diumumkan beberapa hari ke depan. (Baca Juga: Ronald Koeman Datang, Barcelona Belajar Hidup Tanpa Messi )

“Ini adalah keputusan dalam restrukturisasi tim utama yang disepakati antara sekretaris teknik saat ini dan pelatih baru, yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang,” demikian pernyataan klub.

Sekadar pengingat, Setien gabung Barcelona pada 13 Januari 2020. Selama kurang dari delapan bulan bertugas, pelatih 61 tahun itu mempimpin 25 pertandingan dengan rincian: 19 pertandingan La Liga, tiga Liga Champions, dan tiga laga Copa del Rey.

Selama 25 pertandingan itu Setien mencetak 16 kemenangan, empat hasil imbang, dan lima kali kalah. Barcelona gagal memenangkan piala di ketiga kompetisi tersebut. (Lihat Grafis: Dua Klub Prancis dan Jerman Kuasai Semifinal Liga Champions )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)