Mike Tyson Kehilangan Rekor di Tokyo Dome, Luis Nery: Begitu Juga Naoya Inoue

Rabu, 24 April 2024 - 08:45 WIB
loading...
Mike Tyson Kehilangan Rekor di Tokyo Dome, Luis Nery: Begitu Juga Naoya Inoue
Mike Tyson Kehilangan Rekor di Tokyo Dome, Luis Nery: Begitu Juga Naoya Inoue/Kyodo News
A A A
Mike Tyson kehilangan rekor tidak terkalahkan di Tokyo Dome, begitu juga Naoya Inoue menurut Luis Nery. Ya, mantan juara dunia dua divisi asal Meksiko, Luis Nery, mengirimkan pesan kepada Naoya Inoue sebelum bertarung di Tokyo Dome.

Luis Nery menyadari bahwa peluangnya sangat besar, namun sebuah kejutan besar di Tokyo tidak akan menjadi yang pertama. Luis Nery akan menantang raja pound-for-pound, Naoya Inoue, untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas bulu junior yang tak terbantahkan pada hari Senin, 6 Mei di Tokyo Dome.



Ini akan menjadi ajang tinju pertama di "The Big Egg" sejak Februari 1990, ketika James "Buster" Douglas memukul KO Mike Tyson pada ronde ke-10 untuk merebut gelar juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan dalam salah satu kejutan terbesar dalam olahraga ini. "Ini adalah laga yang penting. Ia layak berada di arena yang sama pentingnya seperti Tokyo Dome. Dan saya pikir ini adalah sebuah pertanda. Jika Mike Tyson bisa kehilangan rekor tak terkalahkannya di sana, maka Naoya Inoue juga bisa,''kata Luis Nery.

''Sekarang, Mike Tyson sebenarnya adalah seorang monster. Dia benar-benar seorang pembunuh. Jadi, saya senang mereka membuat pertarungan di Tokyo Dome,"lanjutnya.

Inoue-Nery dan tiga laga perebutan gelar juara dunia lainnya akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di Amerika Serikat melalui ESPN+ mulai pukul 04:00 pagi waktu setempat. Dalam laga pendukung utama, Jason "Mayhem" Moloney dari Australia (27-2, 19 KO) akan mempertahankan gelar juara dunia kelas bantam WBO melawan mantan juara dunia kickboxing Yoshiki Takei (8-0, 8 KO).
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2985 seconds (0.1#10.140)