Gara-gara Siulan, Ramos Meradang di Tengah Pesta Madrid

Minggu, 23 Desember 2018 - 10:43 WIB
Gara-gara Siulan, Ramos Meradang di Tengah Pesta Madrid
Gara-gara Siulan, Ramos Meradang di Tengah Pesta Madrid
A A A
ABU DHABI - Sergio Ramos mengungkapkan kekesalannya di tengah pesta Real Madrid mencetak sejarah meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2018. Kapten Madrid mendapat cemoohan berupa siulan sepanjang pertandingan final melawan Al-Ain.

Diduga para suporter di Uni Emirat Arab masih kecewa dengan cedera Mohamed Salah yang melibatkan Ramos selama final Liga Champions 2017/2018 melawan Liverpool.

"Siulan itu sungguh tidak dapat dipahami," kata Ramos kepada TVE setelah pertandingan. "Saya pikir Anda harus menghormati bagian penting dari sepak bola."

Ramos mencetak gol di laga tersebut dan membawa Madrid unggul 4-1 di Zayed Sports City Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam waktu lokal atau Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

(Baca Juga: Madrid Juara Piala Dunia Antarklub 2018).

Luka Modric membuka gol kemenangan di menit ke-14, lalu Marcos Llorente (60), Ramos (78), dan gol bunuh diri Yahia Nader (90+1). Sedangkan gol hiburan Al-Ain dikemas Tsukasa Shiotani (86).
Gara-gara Siulan, Ramos Meradang di Tengah Pesta Madrid

Meski Madrid menjalani awal yang buruk untuk musim ini, Ramos percaya bahwa Los Blancos masih harus diperhitungkan dalam perburuan gelar di semua kompetisi.

"Kami melakukannya dengan baik di setiap kompetisi," katanya. "Real Madrid tidak boleh dapat dianggap tiada. Pada akhirnya, kami akan berada di sana untuk memperjuangkan semua gelar."

Ini adalah trofi pertama Los Blancos, setelah kalah dari Atletico Madrid di Piala Super UEFA di awal musim.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5798 seconds (0.1#10.140)