Petinju Kelas Berat Ardi Ndembo Meninggal setelah Kalah KO Brutal

Sabtu, 27 April 2024 - 19:04 WIB
loading...
A A A


Juara kelas ringan super WBC, Devin Haney, menyumbangkan hampir £1200 ke GoFundMe. Team Combat League telah berjanji untuk menyamai semua donasi yang terkumpul hingga mencapai target £19 ribu.

Jeff Mayweather, paman dari ikon tinju Floyd Mayweather, berada di pinggir ring untuk pertarungan yang mematikan tersebut. Ia mengatakan kepada SunSport: "Tinju adalah olahraga di mana Anda tumbuh dewasa dengan menonton dan menyukainya, namun ada begitu banyak risiko yang terlibat. Siapa pun bisa kehilangan nyawa mereka karena tinju. Ketika hal seperti ini terjadi, hal ini akan membangunkan seluruh dunia. Saya tidak berpikir tinju adalah olahraga yang buruk karena Anda bisa mati dalam olahraga apa pun.''

"Anda mengendarai mobil dengan kecepatan 200 mph, jika mobil itu tergelincir, Anda juga akan mati. Anda bisa mati dalam olahraga apa pun, tetapi tinju adalah olahraga yang brutal."

TCL adalah format unik di mana para petarung dalam satu regu bertarung dalam satu atau dua ronde dengan poin yang diperoleh di masing-masing ronde dan dihitung untuk menentukan tim yang menang. Ndembo mewakili Las Vegas Hustle saat ia dikalahkan KO secara brutal oleh Santana dari Miami Assassin.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5594 seconds (0.1#10.140)