Man United vs Burnley Imbang 1-1, Erik ten Hag: Bikin Frustrasi

Minggu, 28 April 2024 - 23:03 WIB
loading...
Man United vs Burnley Imbang 1-1, Erik ten Hag: Bikin Frustrasi
Erik ten Hag mengaku frustrasi usai Manchester United vs Burnley ditahan imbang 1-1 di Stadion Old Trafford, Sabtu (27/4/2024) malam WIB / Foto: The Independent
A A A
Erik ten Hag mengaku frustrasi usai Manchester United vs Burnley ditahan imbang 1-1 di Stadion Old Trafford, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. Ini disebabkan lantaran anak asuhnya gagal memanfaatkan keunggulan.

Man United membuka keran gol melalui aksi Antony pada menit 79. Namun keunggulan itu tak mampu dipertahankan setelah Zeki Amdouni menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti di menit 87.

Hasil imbang melawan Burnley membuat Man United tertahan di posisi keenam di klasemen sementara dengan 54 poin dari 34 pertandingan. MU tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima dan baru memainkan 32 laga.



"Kami mengawali laga dengan baik, namun di paruh kedua babak pertama, kami kehilangan kendali. Kami kembali ke dalam permainan dan memiliki peluang-peluang bagus, namun Andre (Onana) menyelamatkan kami beberapa kali. Babak kedua kembali menjadi milik kami, dengan banyak peluang, tetapi Anda bisa mengatakan, pada akhirnya, kami memberikan permainan. Itu sangat membuat frustrasi," kata Erik Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United, Minggu (28/4/2024).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan Manchester United tak seharusnya kembali kehilangan poin penuh saat dalam posisi memimpin. Erik Ten Hag Bruno Fernandes dan kawan-kawan seharusnya mendapatkan kemenangan dan clean sheet, tetapi gagal melakukannya.

"Hal itu seharusnya tidak terjadi. Sekali lagi, kami menempatkan diri kami pada posisi unggul, (hal) yang paling sulit dalam sepak bola, dan dalam banyak fase permainan, kami tampil sangat baik. Kemudian, pada akhirnya, kami harus meraih tiga poin dan mempertahankan clean sheet. Namun kami gagal melakukannya. Itu sangat membuat frustrasi," pungkasnya.



Sementara dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, Manchester United hanya mampu mendapatkan satu kemenangan, tiga imbang dan satu kekalahan. Bahkan, Manchester United terancam kehilangan kesempatan tampil di kompetisi Eropa musim 2024/2025.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0841 seconds (0.1#10.140)