Stadion Dipenuhi Suporter Timnas Indonesia, Pelatih Uzbekistan: Kami Tak Terpengaruh

Senin, 29 April 2024 - 15:05 WIB
loading...
Stadion Dipenuhi Suporter Timnas Indonesia, Pelatih Uzbekistan: Kami Tak Terpengaruh
Timur Kapadze mengaku tak akan terpengaruh dengan kehadiran pendukung tim Merah Putih saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Uzbekistan di Stadion Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024) malam WIB / Foto: AFC
A A A
Laga semifinal Piala Asia U-23 2024 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024), diprediksi bakal dipenuhi suporter tim Merah Putih. Pelatih Serigala Putih Timur Kapadze, mengakui bahwa dirinya merasa tak gentar dengan kehadiran penggemar lawan.

Pelatih berusia 42 tahun itu pun mengaku sudah memiliki strategi untuk mengatasi perlawan Timnas Indonesia U-23. Selain itu,

Timur Kapadze mengaku sudah memiliki strategi untuk mengatasi perlawanan Timnas Indonesia U-23. Dia juga memastikan bahwa anak asuhnya siap tempur dan tak gentar dengan kehadiran suporter Skuad Garuda Muda yang akan memadati stadion.



"Kami bekerja seperti biasa. Kami memiliki strategi untuk menghadapi Indonesia dan kami akan berusaha menerapkannya dalam pertandingan," ujar Timur Kapadze dikutip dari laman resmi AFC.

"Itu (stadion yang dipenuhi fans Indonesia) tidak akan berdampak pada kami karena kami memiliki pengalaman bermain di depan banyak orang," tegasnya.

Siapa pun yang memenangkan laga semifinal ini punya dua keuntungan yang istimewa. Pertama, Indonesia U-23 maupun Uzbekistan U-23 berpeluang untuk menjadi juara Piala Asia U-23 2024.


Kedua, tiket Olimpiade Paris 2024 dipastikan bakal didapat tim yang lolos ke final. Sementara tim yang kalah masih punya peluang untuk tampil di event olahraga terbesar empat tahunan tersebut melalui perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 dan babak playoff (peringkat keempat Piala Asia U-23 vs peringkat keempat Piala Afrika U-23).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)