alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Juventus Ingin Percepat Kepindahan Aaron Ramsey

loading...
Juventus Ingin Percepat Kepindahan Aaron Ramsey
Raksasa Serie A, Juventus nampaknya sudah tidak sabar mendapatkan jasa gelandang asal Wales dari Arsenal, Aaron Ramsey. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Raksasa Serie A, Juventus nampaknya sudah tidak sabar mendapatkan jasa gelandang asal Wales dari Arsenal, Aaron Ramsey. Si Nyonya Tua mengupayakan segenap cara untuk mendatangkan pemain yang kontraknya akan berakhir di akhir musim tersebut.

Ramsey sudah dikonfirmasi akan meninggalkan Arsenal di akhir musim. Namun Juventus tidak bisa menunggu selama itu, maka Si Nyonya Tua bermaksud mendatangkan sang pemain dengan status pemain pinjaman di bursa musim dingin.

Menurut Calciomercato untuk mempercepat kepindahan Ramsey, Juventus bermaksud menawarkan Sami Khedira kepada Arsenal. Khedira merupakan gelandang yang sempat dibidik Unai Emery ketika membesut Paris Saint Germain sehingga skenario tersebut dipercaya akan berjalan mulus.



Hasrat Juventus untuk mendatangkan pemain baru didasari pada fakta bahwa mereka akan menghadapi periode sibuk di paruh kedua musim 2018/2019. Selain membidik gelar scudetto Serie A, Si Nyonya Tua juga bermaksud memenangkan trofi Liga Champions dan Copa Italia.

Kedatangan Ramsey akan membuat Juventus punya pelapis playmaker yang selama ini bertumpu pada Miralem Pjanic. Namun, lagi-lagi skenario tersebut tidak akan berjalan dengan mudah.

Sejumlah media massa di Inggris menyebut bahwa Unai Emery tidak akan melepas Aaron Ramsey meski Juventus menyodorkan Khedira. Sosok Ramsey dibutuhkan Arsenal untuk melakoni ketatnya Liga Inggris dan Piala FA.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak