Bendahara PSSI Tak Penuhi Panggilan Polisi

Selasa, 08 Januari 2019 - 16:31 WIB
Bendahara PSSI Tak Penuhi Panggilan Polisi
Bendahara PSSI Tak Penuhi Panggilan Polisi
A A A
JAKARTA - Bendahara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Berlinton Siahaan tidak bisa memenuhi panggilan penyidik Satgas Antimafia Bola untuk diperiksa terkait dugaan skandal pengaturan skor pada Selasa (8/1/2019). Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol. Argo Yuwono mengatakan, Berlinton tak dapat memenuhi panggilan lantaran tengah pergi ke luar negeri.

Hal tersebut berdasarkan surat yang diterima Satgas Anti Mafia Bola dari pengacara bendahara PSSI tersebut. "Bendahara PSSI hari ini tidak bisa memenuhi panggilan penyidik karena sedang keluar negeri," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Dia menambahkan, pemanggilan ulang terhadap Berlington kembali dijadwalkan pada pekan depan. Adapun dia seharusnya diperiksa polisi sebagai saksi terkait laporan manajer klub Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani soal dugaan pengaturan skor dalam ajang Liga 2 dan Liga 3 2018.

"Kepada Polda Metro Jaya untuk meminta reschedule karena yang bersangkutan ada di Australia, minta di reshecedule minggu depan, tanggal 14 (Januari)," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)