Latihan Manchester United di Dubai 'Diganggu' Anthony Joshua

Rabu, 09 Januari 2019 - 10:00 WIB
Latihan Manchester United di Dubai Diganggu Anthony Joshua
Latihan Manchester United di Dubai 'Diganggu' Anthony Joshua
A A A
DUBAI - Manchester United kedatangan tamu istimewa saat menggelar pemusatan latihan (TC) di Dubai. Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, terlihat ikut meramaikan latihan tersebut.

Seperti kita ketahui, Manchester United yang dipimpin Ole Gunnar Solskjaer bertolak ke Dubai setelah memenangkan laga kontra Reading di Piala FA, Sabtu (5/1/2019) malam. Setan Merah langsung berlatih meski baru sampai di dana.

Hal itu terungkap setelah Anthony Joshua mendatangi lokasi latihan Setan Merah kemudian membagi-bagikan suasana latihan di sana ke media sosial Instagram. Pada saat merekam latihan, Joshua ditemani Jonathan Constant, Kevin Ayodele dan James Mulley yang merupakan teman dekatnya.

Setelah asik menonton sesi latihan Manchester United, Joshua menarik salah satu penggawa Setan Merah yakni Ashley Young untuk berfoto bersama. Keduanya kemudian larut dalam permainan teqball.

Manchester United saat ini sedang dalam performa terbaik. Sejak Solskjaer mengambil alih kursi Jose Mourinho sebagai pelatih, Setan Merah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Adapun mereka saat ini menggelar pemusatan latihan di Dubai untuk mempersiapkan laga krusial melawan Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di London, Minggu (13/1/2019) mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0984 seconds (0.1#10.140)