Berty: Impian Terbesar Saya Adalah Meraih Gelar Juara Wimbledon

Rabu, 19 Agustus 2020 - 00:01 WIB
loading...
Berty: Impian Terbesar Saya Adalah Meraih Gelar Juara Wimbledon
Ashleigh Barty.Foto/UBITENNIS
A A A
SIDNEY - Petenis Ashleigh Barty saat ini dalam puncak kariernya. Wanita cantik berusia 24 tahun itu, menyandang predikat sebagai petenis nomor satu dunia. Berbagai gelar seperti juara French Open (2019), Tour Finals (2019), dan US Open double (2018) telah dia raih.

(Baca juga: Jelang vs Blazers, LeBron James: Ini Kompetisi NBA Terberat Saya)

Namun petenis kelahiran Ipswich, Queensland, Australia, 24 April 1996, masih menyimpan impian terbesar dalam karier profesionalnya. Apa itu? Barty berambisi meraih gelar juara Wimbledon.

(Baca juga: Mundur dari AS Terbuka, Kata Halep: Kesehatan Saya adalah Segalanya)

"Rasanya seperti apa yang terjadi tidak nyata. Saya telah mengaburkan ingatan tentang final, dan di bagian akhir event saya merasa tersesat. Apa yang saya lakukan adalah melakukan yang terbaik dan saya tidak akan pernah melupakan momen-momen itu. Impian saya adalah memenangkan Wimbledon," ujar Barty dilansir Tennis World USA.

Barty menambahkan, pada awal kariernya, dia sempat bingung olahraga apa yang harus dia jalani. "Pada awal karier saya, saya sangat ragu-ragu untuk memilih apakah akan bermain tenis atau kriket," kenangnya.

Barty masih ingat di bagian pertama kariernya, dia merasa tersesat. "Saya sangat beruntung, karena keluarga saya membantu saya memilih. Meskipun saya seorang atlet profesional, saya adalah orang yang memiliki ikatan kuat dengan keluarga, dan saya suka berhubungan terus-menerus dengan mereka," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9116 seconds (0.1#10.140)