Artur Beterbiev Cedera Meniskus, Duel Dmitry Bivol Ditunda?

Sabtu, 04 Mei 2024 - 12:26 WIB
loading...
Artur Beterbiev Cedera Meniskus, Duel Dmitry Bivol Ditunda?
Artur Beterbiev Cedera Meniskus, Duel Dmitry Bivol Ditunda?/Boxing Scene
A A A
Artur Beterbiev mengalami cedera meniskus menjelang pertarungan kelas berat ringan tak terbantahkan melawan Dmitry Bivol yang dijadwalkan pada 1 Juni di Riyadh, Arab Saudi. Berita tersebut, yang awalnya diumumkan melalui sebuah postingan di akun media sosial broker tinju Turki Alalshikh, dikonfirmasi dalam sebuah siaran pers oleh promotor Top Rank tak lama setelahnya pada hari Jumat.

Artur Beterbiev mengalami cedera meniskus saat latihan, menurut sang promotor. Kartu pertandingan “5v5” yang direncanakan mempertemukan para petarung Matchroom melawan para petinju Queensbury, yang seharusnya dimainkan di kartu pendukung Beterbiev-Bivol, akan tetap berlangsung tanpa laga utama.



Artur Beterbiev, pemilik sabuk WBC, WBO dan IBF, telah memukul KO semua 20 lawan profesionalnya. Mengingat perbedaan gaya yang kontras (kekuatan kasar Beterbiev melawan kemampuan tinju elite juara WBA dan IBO, Bivol), pertarungan ini menjanjikan pertarungan murni antara petinju melawan petinju - hampir sama seperti acara lempar koin seperti pertarungan lainnya pada tahun 2024.

Apakah laga akan ditunda? Alalshikh, ketua Otoritas Hiburan Umum dan sosok yang berperan penting dalam membuat pertarungan Beterbiev-Bivol, memposting di X bahwa laga ini akan ditunda sampai akhir tahun ini. “Semoga saudara saya Artur cepat sembuh,” tulis Alalshikh. “Namun, ajang 5v5 ini masih akan tetap berlangsung pada tanggal 1 Juni.”

Sebuah postingan di akun Top Rank mengonfirmasi bahwa ada rencana untuk menjadwal ulang Beterbiev-Bivol untuk akhir tahun ini, dan menambahkan bahwa rincian lebih lanjut akan menyusul. Beterbiev, 39 tahun, tampil tajam seperti biasanya dalam kemenangan KO atas Callum Smith pada bulan Januari lalu,
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4085 seconds (0.1#10.140)