Greysia/Apriyani Tembus ke Semifinal Malaysia Masters

Jum'at, 18 Januari 2019 - 17:22 WIB
Greysia/Apriyani Tembus ke Semifinal Malaysia Masters
Greysia/Apriyani Tembus ke Semifinal Malaysia Masters
A A A
KUALA LUMPUR - Mengalahkan rekan senegara, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menembus babak semifinal Malaysia Masters 2019. Di babak empat besar, Greysia/Polii berpeluang bertemu dengan pasangan Indonesia lainnya, jika Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani bisa mengalahkan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dari Jepang.

Bertanding di Axiata Arena, Jumat (18/1/2019), kemenangan yang diperoleh Greysia/Apriyani terbilang tidak mudah. Meski yang dihadapi adalah junior mereka, tanpa dinyana Yulfira/Jauzah memberikan perlawanan sengit.

Greysia/Apriyani sempat tertinggal di game pertama sebelum akhirnya bangkit dan memenangkan laga dengan skor akhir 19-21, 21-12 dan 21-14. “Saya rasa mereka masuk dengan mindset nggak mau kalah. Dan itu yang saya harapkan dari mereka," terang Greysia kepada Badmintonindonesia.

"Di satu sisi, sebagai senior mereka, hal inilah yang saya harapkan. Dan memang benar, kami ketekan, tidak bisa keluar dari tekanan mereka. Karena mereka kan sudah tahu permainan kami di latihan. Tapi kami juga tidak mau kalah dan mau balik menekan mereka,” sambung Greysia.

Apriyani menambahkan, sampai game kedua juga mereka masih ketinggalan empat poin. "Tapi kami akhirnya berusaha untuk membangkitkan semangat kami, jangan sampai kebawa mereka. Baru setelah itu permainan kami sudah lebih enak,” jelas Apriyani.

Mengomentari laga selanjutnya, Apriyani mengungkapkan kalau mereka ingin recovery terlebih dahulu. "Kami harus recovery dengan baik, dari segi tenaga, makanan, badan, istirahat dan pikirannya. Enggak boleh terbebani, tapi juga nggak boleh terlalu enjoy,” kata Apriyani.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6441 seconds (0.1#10.140)