10 Pertarungan Terbaik si Monster KO Naoya Inoue yang Menakutkan

Senin, 06 Mei 2024 - 12:29 WIB
loading...
10 Pertarungan Terbaik si Monster KO Naoya Inoue yang Menakutkan
10 Pertarungan Terbaik si Monster KO Naoya Inoue yang Menakutkan. Foto: IST
A A A
Inilah 10 Penampilan Terbaik si Monster KO Naoya Inoue yang menakutkan mllawan-lawannya. Dampak yang dibuat Monster KO Naoya Inoue sejak ia menjadi petinju profesional kurang dari 12 tahun yang lalu sangatlah mengejutkan, bahkan saat anda mencoba menilai 10 penampilan terbaiknya.

Adrian Hernandez, TKO 6 (6 April 2014)


Dengan rekor 5-0 menjelang laga perebutan gelar juara dunia pertamanya, Naoya Inoue membuat segalanya terlihat sangat mudah saat ia mendominasi dan menghentikan sang penguasa divisi flyweight junior WBC itu dalam enam ronde.

Jamie McDonnell, TKO 1 (25 Mei 2018)


Sebuah perkenalan yang luar biasa dalam kelas bantam. McDonnell, yang terbukti dan kokoh di tingkat dunia, dihancurkan dalam 112 detik.

Marlon Tapales, KO 10 (26 Desember 2023)


Sebuah kemenangan KO atas pemegang sabuk ganda ini menunjukkan fleksibilitas Naoya Inoue pada tingkatan tertinggi, saat ia merebut status tak terbantahkan dalam divisi kedua.

Juan Carlos Payano, KO 1 (7 Oktober 2018)


Penyelesaian yang dapat dikatakan sebagai penyelesaian paling sinematik dalam karier Inoue sampai saat ini, dengan pukulan kanan whip cracker yang mencuri keseimbangan Payano, yang diatur dengan sangat baik.

Nonito Donaire, UD 12 (7 November 2019)


Sebuah laga mendebarkan yang menampilkan Inoue dalam sebuah laga kompetitif yang langka. Bahwa Inoue yang terluka (retak pada tulang mata kanannya) mencetak sebuah knockdown pada akhir laga (ronde ke-11) dan Donaire mampu bertahan, adalah bukti dari kualitas yang dimiliki keduanya.

Omar Andres Narvaez, KO 2 (30 Desember 2014)


Bisa dibilang, ini adalah penampilan yang menarik perhatian dunia. Dengan menampilkan serangan yang tidak sesuai dengan usianya yang masih 21 tahun, Inoue melengserkan raja kelas bantam junior WBO, Omar Andres Narvaez, yang melakukan pembelaan ke-13 kalinya. Inoue menjatuhkan Narvaez dua kali pada ronde pertama dan kedua. Sang veteran, yang hanya pernah kalah satu kali dari 46 pertandingan sebelumnya, tidak dapat bangkit setelah kejatuhan keempat.

Jason Moloney, KO 7 (31 Oktober 2020)

Di Las Vegas, Inoue dengan cerdik mengungguli Jason Moloney dari jarak jauh selama enam menit pertama sebelum melukai rivalnya untuk pertama kalinya pada ronde ketiga, dengan sebuah uppercut kiri. Sebuah cross kanan mengejutkan Moloney pada ronde kelima, dan pada ronde berikutnya, Inoue menggali lebih jauh ke dalam kotak triknya untuk menjatuhkan lawannya, sembari mundur dengan hook kiri yang sangat manis. Pukulan terakhirnya, sebuah pukulan kanan yang hampir saja membuat Moloney patah tulang saat ia terjatuh ke atas kanvas pada ronde ketujuh, adalah yang terbaik dari semuanya.

Nonito Donaire, TKO 2 (7 Juni 2022)


Entah apakah Inoue telah berkembang atau Donaire telah memudar sejak pertemuan pertama mereka - yang sebenarnya adalah kombinasi dari keduanya - laga ulang ini nyaris tidak kompetitif. Inoue mengincar Donaire, yang datang dengan gelar juara bantamweight WBC, sejak bel pertandingan berbunyi dan mencetak sebuah knockdown pada akhir ronde pertama. Dengan akhir pertandingan yang semakin dekat, Inoue mulai mengincar rivalnya untuk menyelesaikan tugasnya di pertengahan ronde kedua.

Emmanuel Rodriguez, KO 2 (18 Mei 2019)


Marah atas sebuah insiden dimana ayah dan pelatihnya, Shingo Inoue, didorong oleh pelatih Rodriguez, Williams Cruz, "Monster" tidak membuang waktu untuk berpesta atas lawan yang dianggap sebagai ancaman sebelumnya. Inoue mengejek mereka yang mengatakan bahwa laga semifinal divisi bantamweight WBSS ini akan menjadi laga 50/50 dengan penampilan yang ganas, menjatuhkan Rodriguez tiga kali dan membuat hidungnya berdarah.

Stephen Fulton, TKO 8 (25 Juli 2023)


Dalam salah satu penampilan paling lengkap dan impresif di tahun 2023, namun mungkin kurang dihargai karena Terence Crawford meronta-ronta atas Errol Spence Jr beberapa hari setelahnya, Inoue menghantam Stephen Fulton dengan sangat mudah. Fulton dari Philadelphia - seorang petarung berbakat dan bertekad kuat yang digadang-gadang sebagai calon pemenang - datang dengan ambisi tinggi, namun ia tidak pernah berada di jalur kemenangan sebelum diselamatkan pada ronde kedelapan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)