Skenario Saul Canelo Alvarez vs Terence Crawford di Arab Saudi

Selasa, 07 Mei 2024 - 06:59 WIB
loading...
Skenario Saul Canelo Alvarez vs Terence Crawford di Arab Saudi
Pertarungan tinju tak terbantahkan yang mempertemukan Canelo Alvarez vs Terence Crawford bakal digelar pada Desember atau Januari mendatang / Foto: Marca
A A A
Pertarungan tinju tak terbantahkan yang mempertemukan Canelo Alvarez vs Terence Crawford bakal digelar pada Desember atau Januari mendatang. Kemungkinan pertarungan mengerikan ini berlangsung di Arab Saudi.

Itu sebagaimana disampaikan tokoh yang membawa olahraga tinju ke Arab Saudi, Turki Alalshikh. "Saya berusaha untuk memberikan [Canelo], tetapi ini akan menjadi pertarungan besar [untuk Crawford]. Saya akan mendiskusikan nama-nama itu dengannya," kata Turki Alalshikh kepada ESPN.

Ini merupakan ide menarik. Namun hal ini memerlukan banyak negosiasi dan Crawford naik dua kelas berat dari 154 menjadi 168 setelah pertarungan yang melelahkan di bulan Agustus.



Negosiasi mengenai pertarungan melawan Canelo batal jika Crawford gagal mengalahkan Israil Madrimov pada pertarungan yang digelar pada 3 Agustus 2024 mendatang. Itu adalah pertarungan yang harus dimenangkan Crawford atau akan terlihat buruk jika dia mundur dari pertarungan melawan Canelo setelah kalah.

Jika Crawford kalah dalam pertarungan itu, hal itu dapat menggagalkan rencana besar Turki Alalshikh. Kita tidak tahu apakah dagu Crawford akan bertahan di bawah serangan Madrimov. Namun dengan asumsi petinju asli Nebraska itu menang, pertarungan melawan juara kelas menengah super Canelo (61-2-2, 39 KO) mungkin saja terjadi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)