alexametrics

McGregor Merengek Minta Rematch, Khabib Justru Mengejek

loading...
McGregor Merengek Minta Rematch, Khabib Justru Mengejek
Juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov sekali lagi menghancurkan harapan Conor McGregor untuk dapat kesempatan tanding ulang (rematch)/Foto/dok
A+ A-
LONDON - Juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov sekali lagi menghancurkan harapan Conor McGregor untuk dapat tanding ulang (rematch). Khabib mengklaim petarung asal Irlandia itu tidak pantas mendapatkan kesempatan untuk balas dendam.

“Saya punya tim besar. Anda tahu, ayah saya, manajemen saya, Javier Mendez, semua orang berpikir sedikit berbeda," kata Khabib kepada Submission Radio ketika ditanya soal minat pelatihnya untuk tanding ulang versus The Notorious -julukan McGregor.

“Jika Anda membicarakannya, ayah saya berpikir berbeda, Javier (Mendez) berpikir berbeda, manajemen saya berpikir berbeda."



“Tetapi, ketika Komisi Atletik membuat keputusan (sanski atas kerushan yang terjad pasca vs McGregor), kita akan duduk bersama tim lama saya dan membuat keputusan apa yang akan saya lakukan selanjutnya."

“Tapi saat ini, jika kalian bertanya pada saya, tentu saja, dia (Conor McGregor) tidak pantas mendapatkan tanding ulang. Sebab dia kalah."

"Itu bukan pertarungan jarak dekat. Saya mendominasi dia dalam setiap aspek dan saya mengalahkannya. Seperti yang diceritakan, saya menghancurkannya. Mengapa kami membutuhkan pertandingan ulang?" tegas Khabib.

Sementara Presiden UFC, Dana White mengungkapkan dirinya terbuka untuk memanggungkan McGregor vs Cerrone setelah ‘The Notorious’ menerima secara terbuka tantangan Cerrone.

"Maksud saya, apa pun mungkin," ujar White. "Jika mereka mau dan para penggemar ingin melihatnya, itulah yang saya lakukan."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak