Alasan Persija Jakarta Ikuti RCTI Premium Sports

Rabu, 08 Mei 2024 - 16:51 WIB
loading...
Alasan Persija Jakarta Ikuti RCTI Premium Sports
Persija Jakarta membeberkan alasan mengikuti turnamen RCTI Premium Sports / Foto: MPI
A A A
Persija Jakarta membeberkan alasan mengikuti turnamen RCTI Premium Sports. Direktur Utama Macan Kemayoran, Ambono Janurianto mengatakan turnamen ini dinilai bermanfaat bagi tim menatap musim depan.

Persija merupakan satu dari empat tim yang bakal mengikuti turnamen RCTI Premium Sports. Tiga tim lainnya adalah PSIS Semarang, Selangor FC (Malaysia), dan Sabah FC (Malaysia).

Empat tim ini nantinya bersaing memperebutkan Piala Rajawali di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada 30 Mei dan 2 Juni 2024 mendatang. Ambono mengatakan, turnamen ini akan menjadi momentum bagi Persija untuk meningkatkan level.


Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang persiapan bagi Macan Kemayoran menatap musim 2024-2025. "Ini merupakan suatu rangkaian dari persiapan musim depan. Mudah mudahan ini salah satu ajang untuk melihat dan meramu apa yang bisa dilakukan untuk musim depan," kata Ambono dalam konferensi pers RCTI Premium Sports di MNC Conference Hall, Jakarta pada Rabu (8/5/2024).

"Apalagi kita akan bermain dengan klub dari luar negeri yang belum pernah sambangi atau lawan dalam acara ini," sambungnya.

Ambono menegaskan, Persija Jakarta akan mempersiapkan yang terbaik untuk RCTI Premium Sports. Dia berharap, Macan Kemayoran bisa keluar sebagai juara turnamen pramusim ini.



"Khususnya untuk acara kita akan berusaha sebaik mungkin. Ga ada klub yang ga persiapkan diri, pasti ingin yang terbaik," tutur pria berusia 64 tahun itu.

"Begitu kami juga ingin berikan yang terbaik, meskipun pembentukan tim masih dalam tahap kurun waktu belum fix. Tapi insyaallah kita menampilkan apa yang bisa kita berikan dengan hasil yang baik juga," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)