Pelatih Sabah FC Pastikan Saddil Ramdani Main di Turnamen Pramusim RCTI Premium Sports

Rabu, 08 Mei 2024 - 22:21 WIB
loading...
Pelatih Sabah FC Pastikan Saddil Ramdani Main di Turnamen Pramusim RCTI Premium Sports
Saddil Ramdani dipastikan bakal tampil pada turnamen pramusim sepak bola bertajuk RCTI Premium Sports. Pemain Timnas Indonesia itu nantinya membela Sabah FC / Foto: SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii)
A A A
Saddil Ramdani dipastikan bakal tampil pada turnamen pramusim sepak bola bertajuk RCTI Premium Sports. Pemain Timnas Indonesia itu nantinya membela Sabah FC.

Hal itu sebagaimana diutarakan pelatih Sabah FC, Datuk Ong Kim Swee. Sabah FC akan ikut serta dalam turnamen pramusim bertajuk RCTI Premium Sports. Empat tim akan ambil bagian dalam turnamen ini. Mereka adalah Persija Jakarta, PSIS Semarang, Sabah FC (Malaysia), dan Selangor FC (Malaysia).

Keempat tim ini akan bertanding dalam turnamen berformat semifinal, perebutan juara ketiga, dan final di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada 30 Mei dan 2 Juni 2024 mendatang. Nantinya, keempat tim itu akan memperebutkan hadiah berupa Piala Rajawali dan uang tunai.



Datuk Ong mengisyaratkan, Sabah FC akan mengikutsertakan seluruh pemainnya dalam turnamen mendatang. Pelatih berusia 53 tahun itu juga akan membawa pemain sayap kiri andalannya, Saddil Ramdani.

"Kalau Saddil (Ramdani) tidak dipanggil untuk pasukan timnas, pasti akan bersama pasukan Sabah untuk menyertai kejuaraan ini," kata Datuk Ong dalam konferensi pers RCTI Premium Sports di MNC Conference Hall, Jakarta pada Rabu (8/5/2024).

Saddil memang merupakan salah satu pemain andalan The Rhinos -julukan Sabah FC. Pada musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu tercatat mampu membukukan tujuh gol dan 10 assist dari 20 pertandingan.



Tentunya, kehadiran Saddil akan menjadi tambahan kekuatan bagi Sabah FC di RCTI Premium Sports. Sementara itu, Datuk Ong mengungkapkan para pemain Sabah FC telah siap untuk turnamen tersebut.

"Sudah dimaklumkan (diberitahu) kita akan ke Jakarta pada FIFA kalender yang akan datang, para pemain telah siap untuk hadir pada tanggal 29 nanti. Responnya positif sekali, dan kita very excited," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)