Susunan Pemain Indonesia U-23 vs Guinea U-23: Witan Kapten!

Kamis, 09 Mei 2024 - 19:17 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia U-23 vs Guinea U-23: Witan Kapten!
Absennya Rizky Ridho membuat Witan Sulaeman mengemban tugas berat. Dia ditunjuk sebagai kapten pada laga ini / Foto: Witan Sulaeman (@witansulaiman_)
A A A
Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 pada laga playoff Olimpiade Paris 2024 sudah diketahui. Pertandingan yang disiarkan secara live oleh RCTI berlangsung di Clairefontaine, Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB.

Absennya Rizky Ridho membuat Witan Sulaeman mengemban tugas berat. Dia ditunjuk sebagai kapten pada laga ini.

Pada pertandingan krusial ini, Shin Tae-yong sepertinya tetap menggunakan skema tiga pemain belakang. Posisi kiper ditempati Ernando Ari.



Sedangkan tembok pertahanan Indonesia U-23 bakal dikawal Muhammad Ferrari, Komang Teguh, dan Nathan Tjoe-A-On. Di lini tengah, Shin Tae-yong bisa menggunakan tenaga Pratama Arhan dan Bagas untuk membantu pertahanan maupun serangan Skuad Garuda Muda.

Kedua pemain itu nantinya bakal berkolaborasi mengatur ritme permainan Indonesia U-23 bersama Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan. Sementara Jeam Kelly Sroyer dan Witan Sulaeman ditemparkan di sisi lapangan untuk menopang Rafael Struick.

Di babak kedua, Shin Tae-yong kemungkinan bakal melakukan perubahan strategi mengingat Indonesia U-23 mendapat tenaga tambahan, yakni Alfeandra Dewangga. Dia nantinya bisa mengambil peran sebagai pemain bertahan atau gelandang bertahan.


Susunan Pemain Indonesia U-23 vs Guinea U-23


Ernando Ari; Muhammad Ferrari, Komang Teguh, Nathan Tjoe-A-On; Bagas, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan; Jeam Kelly Sroyer, Rafael Struick, Witan Sulaeman
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)