Manchester United vs Arsenal: Jalan Terjal Menuju Panggung Juara

Minggu, 12 Mei 2024 - 19:08 WIB
loading...
Manchester United vs Arsenal: Jalan Terjal Menuju Panggung Juara
Arsenal terpaksa melalui jalan yang cukup terjal dengan bertandang ke markas Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5/2024) malam WIB / Foto: Football London
A A A
MANCHESTER - Arsenal terpaksa melalui jalan yang cukup terjal dengan bertandang ke markas Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5/2024) malam WIB. Ini merupakan pertandingan tandang terakhir The Gunners di Liga Inggris musim ini.

Old Trafford bukanlah tempat yang ingin dikunjungi Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Apalagi musim ini mereka berpeluang mengakhiri dahaga gelar juara Liga Inggris.

Arsenal diketahui terakhir kali mengangkat trofi juara Liga Inggris musim 2003/2004. Artinya, hamper 20 tahun mereka puasa gelar juara.



Tapi peluang menuju panggung juara Liga Inggris seakan sulit untuk dilalui. Pasalnya, tim besutan Mikel Arteta terpaksa harus melalui rintangan yang cukup sulit dengan mengalahkan Man United di depan pendukungnya.

Man United mungkin sedang dalam kondisi yang kurang bagus saat menjamu Arsenal. Setan Merah sudah mencatatkan 18 kekalahan di semua kompetisi.

Namun pasukan Erik ten Hag bisa saja membuat kejutan mengingat mereka masih berjuang untuk merebut tiket tampil di kompetisi Eropa. Selain itu, pelatih asal Belanda itu bisa saja selamat dari pemecatan jika berhasil membawa trofi juara Piala FA melawan Manchester City.


"Kami tetap berjuang dan ini adalah final Piala FA yang besar. Kami sangat senang berada di sana, ini masih bisa menjadi sorotan musim ini. Tentu saja kami tidak senang tetapi kami tahu alasan mengapa kami tampil buruk di Piala FA."

Itu mungkin terlalu jauh untuk dipikirkan ten Hag. Tujuan sekarang adalah mendapatkan tiga poin dan mengambil kepercayaan pemilik klub serta penggemar Setan Merah.

Target memetik tiga poin di depan penggemar Man United dirasa sulit ketika skuad Setan Merah pincang. "Saya orang yang realistis, saya melihat ini ketika saya menganalisis dan tidak ada tim yang akan tampil bagus ketika Anda memiliki begitu banyak cedera di area-area penting."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)
pixels