Manchester United vs Arsenal: Jalan Terjal Menuju Panggung Juara

Minggu, 12 Mei 2024 - 19:08 WIB
loading...
A A A
Kondisi ini bisa dimanfaatkan Arsenal untuk merebut tiga poin. Mikel Arteta selalu punya cara untuk mentransfer energi positif ke pemain setiap akan melakoni laga penting.

"Otak saya selalu membawa saya pada pemain yang mengangkat Liga Inggris. Itulah yang sedang dilakukan otak saya saat ini. Saya hanya mengikuti otak dan naluri saya dan inilah yang saya rasakan, dan inilah cara yang saya ingin semua orang berpikir dan mudah-mudahan kami bisa mencapainya."

"Kami harus berpikir bahwa ini akan berhasil. Kami berusaha menjadi lebih baik dari lawan kami dan mengalahkan mereka. Hasil akhirnya adalah sesuatu yang lain. Saat ini hal itu bukan dalam kendali kami."

Rekor Tandang Arsenal


Nada optimisme wajar diutarakan Arteta. Sebab, dalam 11 pertemuan terakhir melawan Man United di Liga Inggris, Setan Merah hanya dua kali merebut kemenangan.

Selain itu, rekor tandang Arsenal juga cukup mengilau dengan merebut tujuh kali menang dari delapan pertandingan tandang tahun 2024. Dengan rincian, mencetak 27 gol dan hanya kebobolan tiga kali.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)