Cetak Gol Kemenangan di Laga ke-100, Rashford Janji Lebih Moncer

Senin, 04 Februari 2019 - 00:52 WIB
Cetak Gol Kemenangan di Laga ke-100, Rashford Janji Lebih Moncer
Cetak Gol Kemenangan di Laga ke-100, Rashford Janji Lebih Moncer
A A A
LEICESTER - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mencetak gol kemenangan saat timnya menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Setelah laga Rashford bilang ingin lebih banyak cetak gol.

Seperti telah diberitakan, Manchester United meraih kemenangan di markas Leicester di King Power Stadium, Minggu (3/2/2019) malam waktu setempat berkat gol semata wayang Rashford di menit ke-9. (Baca juga: Manchester United Cetak Rekor Cemerlang Usai Kandaskan Leicester )

Gol tersebut terasa semakin istimewa karena menandai penampilan ke-100 penyerang 21 tahun tersebut bersama Mancester United di Premier League. Tak heran, gol tersebut mengantarnya menjadi pemain terbaik dalam laga.

"Tentu saja gol ini sangat spesial, terutama karena membantu tim meraih tiga poin. Tapi masih banyak yang harus diperbaiki ke depan. Saya berharap bisa cetak lebih banyak gol," kata Rashford.

Penampilan cemerlang Rashford membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara. Menurut pelatih Setan Merah, Rashford telah tampil sesuai dengan harapannya.

"Itu adalah ending yang bagus! Bocah itu (Rashford, red) telah memperlihatkan peningkatan dan tampil sangat membaik," kata Solskjaer dikutip Reuters.

Menurut catatan Reuters, Rashford merupakan pemain termuda Setan Merah yang berhasil tembus ke dalam skuat utama. Sebelumnya, pemain muda Manchester United di skuat utama adalah Ryan Giggs yang masuk skuat ini di usia 20 tahun pada musim 1993/1994.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3987 seconds (0.1#10.140)