Pelatih Lepizig: PSG Terlalu Bagus

Rabu, 19 Agustus 2020 - 08:14 WIB
loading...
Pelatih Lepizig: PSG Terlalu Bagus
Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann mengakui PSG lebih baik setelah timnya tersingkir di semifinal Liga Champions 2019/2020/Foto/Twitter/@RBLeipzig_EN
A A A
LISABON - RB Leipzig gagal mencetak sejarah baru klub. Pasukan Julian Nagelsmann tersingkir di semifinal Liga Champions 2019/2020 setelah dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 di Estadio da Luz, Lisabon, Selasa (18/8/2020 malam waktu lokal atau Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

PSG memimpin pada menit ke-13 melalui Marquinhos. Gol kedua tercipta pada menit ke-42 ketika kiper Leipzig Peter Gulacsi mengirim bola ke Leandro Paredes yang membantu memberi umpan ke Neymar dan memberi assist untuk Angel Di Maria di gol kedua. Juan Bernat memastikan kemenangan PSG lewat gol menit ke-56. ( ).

Pelatih Leipzig Julian Nagelsmann mengakui pasukannya tidak memiliki peluang melawan PSG. Leipzig, yang menyingkirkan Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid untuk mencapai empat besar, hampir tidak mendapat peluang sepanjang pertandingan dengan sang juara Ligue 1 Prancis itu mengontrol kendali penuh.

“Kami harus menerima hasil ini karena kami tidak mampu melakukan pendekatan permainan seperti yang kami inginkan,” kata Nagelsmann dilansir Reuters. “Mereka lebih baik dari kami. Bahkan jika kami bisa membuat banyak hal lebih baik, mungkin itu masih belum cukup." ( ).

“Mereka fleksibel. Kami memulai dengan baik di babak pertama. Tapi kemudian kebobolan gol pertama dan kemudian yang kedua dari kesalahan kami.”

“Tapi saya bangga hari ini karena para pemain saya punya hati di tempat yang tepat, meski mereka kalah. Saya menerima bahwa lawannya luar biasa, ”kata Nagelsmann, yang pada usia 33 tahun adalah pelatih termuda yang mencapai empat besar kompetisi. ( ).

“Kami harus terus berkembang, terus menunjukkan hati seperti itu. Kami akan melanjutkan dan akan berkompetisi lagi. Pengembangan adalah sebuah proses. Anda harus mengatasi rintangan.

“Kami tahu itu musim yang bagus untuk tim muda dan kami akan mencoba melakukannya lagi musim depan dan bekerja keras. Kami akan berusaha keras kembali di Liga Champions untuk mengalami situasi seperti itu lagi.” ( ).

PSG, juara Ligue 1 2019/2020 Prancis yang berdiri tahun 1970, akan merayakan ulang tahun ke-50. Pasukan Thomas Tuchel akan bertemu dengan pemenang antara Bayern Muenchen dan Olympique Lyon pada partai puncak di Estadio da Luz, Lisabon, Minggu (23/8/2020) malam waktu lokal atau Senin (24/8/2020) pukul 02.00 WIB. ( )
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)
pixels