Real Madrid Tak Peduli dengan Kondisi Lionel Messi

Rabu, 06 Februari 2019 - 11:49 WIB
Real Madrid Tak Peduli dengan Kondisi Lionel Messi
Real Madrid Tak Peduli dengan Kondisi Lionel Messi
A A A
BARCELONA - Real Madrid tak peduli dengan kondisi bintang Barcelona Lionel Messi. Main atau tidak mainkan di leg pertama semifinal Copa del Rey , pelatih Madrid Santiago Solari sudah menyiapkan rencana permainan.

Laga El Clasico yang akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dinihari, sempat dikabarkan akan dilewatkan Messi. Bintang asal Argentina itu diragukan beraksi setelah mengalami cedera ketika Barcelona ditahan Valencia 2-2 di La Liga Spanyol.

Namun pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengonfirmasi kalau Messi prima dan sudah mengikuti latihan. Nama Messi pun sudah dimasukan dalam list pemain yang akan bertarung. (Baca juga : Hadapi Real Madrid, Messi Masuk dalam List Barcelona )

"Akan selalu bagus jika pemain terbaik bisa memainkan setiap pertandigan. Namun apakah Messi akan bermain atau tidak, sama sekali tak mempengaruhi cara kami mempersiapkan permainan sama sekali," kata Solari dikutip Reuters, Selasa (6/2/2019).

Madrid berambisi mengalahkan Barcelona di Copa del Rey . Mereka ingin mematahkan dominasi Barcelona yang empat kali secara beruntun menjadi juara di kompetisi ini. Madrid sendiri terakhir kali menjadi juara pada edisi 2013/14.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5920 seconds (0.1#10.140)