alexametrics

Copa del Rey 2018/2019

Real Madrid Tak Peduli dengan Kondisi Lionel Messi

loading...
Real Madrid Tak Peduli dengan Kondisi Lionel Messi
Pelatih REal Madrid Santiago Solari tak peduli dengan kondisi Lionel Messi di leg pertama semifinal Copa del Rey. Foto : REUTERS
A+ A-
BARCELONA - Real Madrid tak peduli dengan kondisi bintang Barcelona Lionel Messi. Main atau tidak mainkan di leg pertama semifinal Copa del Rey, pelatih Madrid Santiago Solari sudah menyiapkan rencana permainan.

Laga El Clasico yang akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dinihari, sempat dikabarkan akan dilewatkan Messi. Bintang asal Argentina itu diragukan beraksi setelah mengalami cedera ketika Barcelona ditahan Valencia 2-2 di La Liga Spanyol.

Namun pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengonfirmasi kalau Messi prima dan sudah mengikuti latihan. Nama Messi pun sudah dimasukan dalam list pemain yang akan bertarung. (Baca juga : Hadapi Real Madrid, Messi Masuk dalam List Barcelona)



"Akan selalu bagus jika pemain terbaik bisa memainkan setiap pertandigan. Namun apakah Messi akan bermain atau tidak, sama sekali tak mempengaruhi cara kami mempersiapkan permainan sama sekali," kata Solari dikutip Reuters, Selasa (6/2/2019).

Madrid berambisi mengalahkan Barcelona di Copa del Rey. Mereka ingin mematahkan dominasi Barcelona yang empat kali secara beruntun menjadi juara di kompetisi ini. Madrid sendiri terakhir kali menjadi juara pada edisi 2013/14.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak