Eksklusif di iNews! Spesial Thomas dan Uber Cup 2024 Bersama Aiman Witjaksono, Ricky Subagja dan Jagoan Bulu Tangkis Indonesia

Selasa, 14 Mei 2024 - 16:08 WIB
loading...
Eksklusif di iNews! Spesial Thomas dan Uber Cup 2024 Bersama Aiman Witjaksono, Ricky Subagja dan Jagoan Bulu Tangkis Indonesia
Perjuangan luar biasa ditampilkan tim beregu putra dan putri Indonesia di turnamen Thomas dan Uber Cup 2024 / Foto: MNC Media
A A A
Perjuangan luar biasa ditampilkan tim beregu putra dan putri Indonesia di turnamen Thomas dan Uber Cup 2024. Keberhasilan mereka adalah cerminan dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tak pernah padam.

iNews sebagai TV Official broadcast di turnamen bergengsi Thomas dan Uber Cup 2024 mempersembahkan program khusus untuk mengapresiasi para pahlawan bulu tangkis "Spesial Thomas dan Uber Cup 2024".

Dalam laga yang berlangsung di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China. Tim Indonesia telah berhasil menunjukan kekuatannya bersama sama menembus partai puncak. Meski harus berakhir menjadi runner up, namun prestasi ini patut diapresiasi setinggi tingginya kepada para atlet yang telah berjuang untuk Indonesia.



Dipandu oleh Aiman Witjaksono, Acara Spesial Thomas dan Uber Cup 2024 akan menghadirkan Ricky Subagja, legenda bulutangkis Indonesia yang malang melintang di dunia tepok bulu di era 80 an yang kini berstatus sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) 2024. Tak hanya Ricky, sejumlah atlet pun turut hadir diantaranya, Fajar Alfian, Rian Ardianto, Anthony Ginting, Jonathan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Alwi Farhan, Apriyani, Siti Fadia dan Ruzana.

Saksikan dan jangan Lewatkan cerita, mimpi besar serta bincang hangat bersama Aiman Witjaksono, Ricky Subagja dan para pebulu tangkis berprestasi Indonesia di Spesial Thomas dan Uber Cup 2024, besok malam, Rabu 15 Mei 2024, pukul 20.00 WIB, eksklusif only on iNews.



#SpesialThomasdanUberCup2024 #ThomasdanUberCup #AimanWitjaksono #iNewsPremiumSport
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)
pixels