Real Madrid Dikabarkan Tertarik Permanenkan Joselu

Kamis, 16 Mei 2024 - 06:06 WIB
loading...
Real Madrid Dikabarkan Tertarik Permanenkan Joselu
Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan Joselu / Foto: BBC
A A A
Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan Joselu. Namun dengan rumor Kylian Mbappe dan kedatangan Endrick Felipe membuat penyerang berusia 34 tahun itu memiliki kesempatan untuk bergabung dengan tim lain demi mendapatkan menit bermain.

Joselu menunjukkan penampilan apik di leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024. ketika Real mengalahkan Bayern Muenchen 2-1 di Santiago Bernabeu. Dua golnya memastikan Los Blancos melaju ke babak final.

Sementara kontrak Joselu bersama Madrid berakhir 30 Juni 2024. Sebab, ia hanya berstatus pinjaman dari Espanyol selama satu musim untuk menggantikan peran Karim Benzema yang memutuskan hengkang ke Al-Ittihad.



Menurut laporan Football Espana, Selasa (14/5/2024), Madrid dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan Joselu. El Real dikabarkan hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 11,5 juta euro atau sekira Rp26 miliar untuk mempermanenkan Joselu.

Sementara Joselu memiliki waktu untuk mempertimbangkan masa depannya, jika ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Sebab, Kylian Mbappe yang semakin dekat untuk bergabung dan Endrick Felipe yang bergabung musim depan.

Kendati demikian, Joselu dikabarkan menikmati perannya sebagai pemain pengganti dan akan bertahan di Madrid. Terlebih, Carlo Ancelotti menilai Joseul mampu menunjukkan kontribusi lebih saat mendapatkan kesempatan bermain.


Musim ini, Joselu bisa menunjukkan performa apik meski memulai pertandingan dari bangku cadangan. Tampil sebanyak 47 pertandingan di semua kompetisi, ia sukses mencetak 16 gol dan tiga assist.

Selain itu, Joselu sempat memperkuat Madrid Castilla pada Agustus 2009. Namun, ia gagal menembus tim utama dan meninggalkan Real Madrid pada Agustus 2012 untuk bergabung ke klub Jerman, TSG Hoffenheim.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)
pixels