Duel Dendam Tyson Fury vs Dillian Whyte, Siapa Jagokan Siapa?

Rabu, 19 Agustus 2020 - 17:18 WIB
loading...
A A A
Duel Dendam Tyson Fury vs Dillian Whyte, Siapa Jagokan Siapa?


Spencer Oliver
Apakah Dillian Whyte pantas mendapatkan kesempatannya? Ya, benar. Haruskah dia memukul? Ya, dia harus. Tapi kurasa bukan pertarungan yang diinginkan Tyson Fury. Saya tidak berpikir itu pertarungan yang dia cari.

Saya pikir dia ingin menyatukan gelar dan Dillian Whyte, dia jelas orang yang berbahaya. Dia adalah karakter yang berbahaya dan saya pikir Fury ingin mengambil jalan yang berbeda.



Dengan Dillian Whyte, Anda harus angkat topi padanya. Sejak kalah dari Joshua, pada tahun 2015, dia memiliki serangkaian kemenangan dan melihat beberapa nama di rekornya juga. Dia tidak pergi ke jalan yang mudah, dia hanya melawan siapa pun. Saya menghormatinya untuk itu dan dia pantas mendapatkan pukulannya lebih dari sebelumnya.

Andy Clarke
Saya pikir Dillian telah membuktikan bahwa dia akan menjadi pekerjaan malam yang sulit bagi siapa pun, bahkan Fury. Dia bisa menempatkan beberapa mil di jam Fury. Anda melihat pertarungan Otto Wallin (melawan Fury) dan itu menunjukkan bahwa apa pun bisa terjadi di Kelas Berat, segala macam hal, tidak hanya seseorang yang menghasilkan penampilan seperti Andy Ruiz Jr yang tidak kami duga.

Dillian Whyte, itu pasti akan mengeluarkan sesuatu darimu, melawannya. Saya tidak berpikir salah satu kelas berat di ujung atas akan khawatir tentang berkelahi satu sama lain, atau siapa pun, ini hanya masalah waktu. Mereka hanya ingin mendapatkan pertarungan terbesar untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)