alexametrics

La Liga 2018/2019

Bungkam Atletico, Madrid Bayangi Barcelona

loading...
Bungkam Atletico, Madrid Bayangi Barcelona
Real Madrid menerobos kembali ke perburuan gelar La Liga Spanyol 2018/2019 setelah mengalahkan Atletico Madrid, (9/2/2019) malam WIB/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Real Madrid menerobos kembali ke perburuan gelar La Liga Spanyol 2018/2019 dengan kemenangan 3-1 atas Atletico Madrid dalam derby penuh drama di Wanda Metropolitano, (9/2/2019) malam WIB.

Casemiro, Sergio Ramos, dan Gareth Bale membuat kekalahan kandang pertama Atletico musim ini di semua kompetisi dan membawa juara Eropa itu naik ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga.Madrid mencetak 45 poin, tertinggal lima angka dari Barcelona yang masih berkuasa dengan 50 angka. Sedangkan Atletico di undakan ketiga dengan 44 poin. Barcelona akan dijamu Athletic Bilbao di San Mames, Minggu (10/2/2019) atau Senin (11/2/2019) dini hari WIB.
"Pertandingan Real Madrid sangat bagus dan lengkap di semua lini," kata Ramos dilansir laman resmi klub.
"Seluruh pemain sepenuhnya berkomitmen dengan kostum yang dikenakannya. Mereka ingin memenangkan setiap pertandingan dan mereka menunjukkan itu. Bersaing dengan sangat baik,'' imbuh Pelatih Santiago Solari.

Kebangkitan Los Blancos di bawah Santiago Solari berlanjut saat melawan Atletico. Gol Madrid dicetak Casemiro di menit ke-16. Menurut catatan Optajose, gol Casemiro menjadi gol kebobolan tercepat yang dialami Atletico Madrid di La Liga di Wanda Metropolitano.



Atletico menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann pada menit ke-25. Namun, Los Blancos menambah dua gol di menit ke-43 melalui kapten Sergio Ramos, dan pemain pengganti Gareth Bale pada menit ke-74. Itu gol ke-100 Gareth Bale bersama Real Madrid di semua kompetisi.

Pemain Atletico Alvaro Morata membuat lob yang brilian melawan bekas timnya, tetapi dibatalkan karena offside, sebelum Bale mencetak gol untuk Madrid. Sementara pemain Atletico lainnya, Thomas Partey dikartu merah setelah mendapatkan kartu kuning keduanya. ini hasil mengecewakan bagi tim Diego Simeone setelah kalah dua kali berturut-turut.

Susunan pemain:
Atletico Madrid (4-4-2)
: Oblak; Arias, Gimenez, Godin, Lucas; Lemar (Vitolo, 59), Saul, Thomas, Correa (Rodrigo, 65); Griezmann, Morata (Kalinic, 71).
Cadangan: Adan, Luis, Juanfran, Rodrigo, Vitolo, Kalinic, Mollejo
Pelatih: Diego Simeone

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Reguilon; Casemiro, Kroos (Dani Ceballos, 84), Modric; Lucas Vazquez, Vinicius (Bale, 57), Benzema (Mariano, 89)
Cadangan: Navas, Nacho, Mariano, Bale, Marcelo, Asensio, Ceballos
Pelatih: Santiago Solari
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak