Venezia Lepas Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia: Semoga Berhasil!

Jum'at, 17 Mei 2024 - 10:01 WIB
loading...
Venezia Lepas Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia: Semoga Berhasil!
Venezia Lepas Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia: Semoga Berhasil! Foto: Venezia
A A A
VENICE - Jay Idzes mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 . Klub Serie B, Venezia pun mendoakan pemainnya tersebut berhasil saat memperkuat Skuad Garuda.

Pada Kamis, 16 Mei 2024, PSSI mengumumkan 22 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia di dua laga sisa Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pasukan Garuda akan menghadapi Irak (6/6) dan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sementara dalam 22 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia, Jay Idzes pun kembali dipanggil. Venezia pun mendoakan pemain keturunan Belanda-Indonesia itu bisa sukses bersama Pasukan Garuda.

"Bek Venezia FC, Jay Idzes, telah dipanggil ke tim nasional Indonesia untuk babak penyisihan kedua kualifikasi Piala Dunia 2026," tulis Venezia dikutip dari laman resmi klub, Jumat (17/5/2024).



"Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Juni dan menghadapi Filipina pada 11 Juni, kedua pertandingan akan dimainkan di kandang sendiri di ibukota Jakarta. Semoga berhasil, Jay," sambung pernyataan resmi tersebut.

Jay Idzes sudah menjalani debut saat Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Vietnam di SUGBK pada 21 Maret 2024. Kemudian, ia sukses menyumbangkan satu gol saat mengalahkan The Golden Stars -julukan Timnas Vietnam- dengan skor 3-0 di My Dinh National Stadium, (26/3/2024).

Sementara sebelum menjamu Irak dan Filipina, Timnas Indonesia akan menghadapi Tanzania dalam laga uji coba internasional. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Madya, Minggu 2 Juni 2024 mendatang.

Di sisi lain, Jay Idzes juga sedang fokus untuk membawa Venezia promosi ke Serie A musim 2024/2024. Saat ini, Venezia sedang menunggu lawan untuk tampil di semifinal playoff Serie B.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)
pixels