Arne Slot Tinggalkan Feyenoord dan Gabung Liverpool

Sabtu, 18 Mei 2024 - 23:03 WIB
loading...
Arne Slot Tinggalkan Feyenoord dan Gabung Liverpool
Arne Slot mengonfirmasi akan meninggalkan Feyenoord dan bergabung dengan Liverpoool / Foto: Sky Sports
A A A
Arne Slot mengonfirmasi akan meninggalkan Feyenoord dan bergabung dengan Liverpool . Pelatih Feyenoord diharapkan menjadi suksesor Juergen Klopp , yang meninggalkan The Reds akhir musim ini.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya akan menjadi pelatih di Liverpool musim depan," kata Slot dilansir dari Football365, Sabtu (18/5/2024).

Pernyataan Slot diungkapkan dalam konferensi pers menjelang laga Feyenoord versus Excelsior yang merupakan laga pekan terakhir di Liga Belanda 2023-2024 di De Kuip, Rotterdam, Belanda, Minggu (19/5/2024). Selepas pertandingan itu, Feyenoord akan mengadakan upacara perpisahan dengan Arne Slot.



Dengan begitu, manajemen klub juga telah mengonfirmasi kepergian juru formasi berusia 45 tahun tersebut. "Pertandingan liga terakhir musim ini melawan Excelsior Minggu depan secara resmi merupakan pertandingan terakhir Arne Slot sebagai pelatih Feyenoord," tulis pernyataan Feyenoord.

"Segera setelah pertandingan terakhir musim ini berakhir, Feyenoord akan mengatur momen perpisahan untuk Slot, yang dapat mengingat kembali masa-masa sukses di De Kuip, dengan gelar juara dan piala, antara lain," tambah keterangan itu.

Arne Slot sendiri merupakan salah satu pelatih yang sukses membawa Feyenoord berjaya dalam dua musim terakhir. Pelatih kelahiran Bergentheim, Belanda itu mampu membawa Feyenoord menjuarai Liga Belanda (2022-2023), dan Piala Belanda (2023-2024).


Kontrak Slot sejatinya masih cukup panjang hingga 30 Juni 2026. Namun, konfirmasi yang telah diberikan memastikan Arne Slot akan bergabung dengan Liverpool mulai musim depan.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)
pixels