Ian Wright dan Thierry Henry Berharap Arsenal Dapat Keajaiban

Sabtu, 18 Mei 2024 - 22:02 WIB
loading...
Ian Wright dan Thierry Henry Berharap Arsenal Dapat Keajaiban
Ian Wright dan Thierry Henry berharap Arsenal mendapatkan keajaiban dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini / Foto: NBC Sports
A A A
Ian Wright dan Thierry Henry berharap Arsenal mendapatkan keajaiban dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini. Pendapat itu disampaikannya jelang laga pemungkas melawan Everton di Stadion Emirates, Minggu (19/5/2024) malam WIB.

Arsenal dan Manchester City merupakan dua kandidat kuat menjuarai Liga Inggris musim ini. Saat ini The Citizens memimpin dengan perolehan 88 poin, selisih dua angka dari Arsenal yang duduk di peringkat kedua.

Pemenang ditentukan pada laga terakhir. Man City menantang West Ham United, sedangkan Arsenal akan bersua dengan Everton pada 19 Mei 2024.



Andai Arsenal menang dan Manchester City kalah, maka The Gunners berhak mengklaim juara Liga Inggris 2023-2024. Sementara, Manchester City hanya membutuhkan kemenangan tanpa berharap Arsenal kalah.

Jika poin kedua tim berakhir imbang pada akhir musim, Arsenal akan mengklaim juara Liga Inggris lewat perbedaan selisih gol. Dengan berbagai skenario itu, Arsenal tentu mempunyai jalan yang lebih terjal.

Walaupun demikian, Wright mengatakan sangat bangga dengan performa Arsenal pada musim ini. Legenda Arsenal itu mengakui Manchester City kuat, namun menurutnya The Gunners masih bisa mendapat keajaiban.



"Saya sangat bangga dengan tim Arsenal ini dan saya senang mereka berhasil mencapai hari terakhir, para pemain ini berhak mendapatkan peluang yang sangat tipis untuk mewujudkan sesuatu dan itulah yang mereka punya," kata Wright dilansir dari Mirror, Sabtu (18/5/2024).

"Anda tidak pernah tahu dan inilah hebatnya sepak bola. Saya terus memikirkan skenario berbeda di mana kami mungkin bisa menjadi juara, tetapi sulit untuk melampaui mesin biru muda ini (Man City)," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)
pixels