Ian Wright dan Thierry Henry Berharap Arsenal Dapat Keajaiban

Sabtu, 18 Mei 2024 - 22:02 WIB
loading...
A A A
Senada dengan Wright, Henry mengakui The Citizens adalah tim yang sulit dikalahkan. Akan tetapi, mantan bintang Timnas Prancis itu mempunyai sedikit harapan Arsenal mampu meraih keajaiban di pekan terakhir.

"Saya telah melihat mereka (Man City) tidak ambruk sehingga mengganggu saya untuk berpikir bahwa mereka akan ambruk. Namun penggemar di sisi lain, penggemar di sisi lain berkata, 'Hei dengar, kamu tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi'," ujar Henry secara terpisah.

"Ketika wasit akan meniup peluit, saya berharap hal itu tidak akan membawa saya kembali ke kenyataan karena kenyataannya saat ini sayangnya bagi orang lain, hanya fans City yang sombong. Hanya fans City yang bisa berbicara," tambahnya.

"Ketika Anda tahu Anda tidak bisa mendukungnya, jangan lihat itu. Saya memberikan pandangan itu jika saya bisa mendukungnya. Kita menang? Oh. Jika kami menang dan punya trofi, oh jangan datang dan wawancarai saya, saya akan bicara, saya akan banyak bicara, tapi City adalah tim yang spesial. Saya hanya berharap mereka tidak akan menang," pungkas Henry.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)