12 Tim Ikuti Turnamen Futsal Indonesia Re Berhadiah Puluhan Juta

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:31 WIB
loading...
12 Tim Ikuti Turnamen...
Sebanyak 12 tim mengikuti turnamen futsal di The Saintuary Sports Hub, Sabtu (18/5/2024) / Foto: Istimewa
A A A
Sebanyak 12 tim mengikuti turnamen futsal di The Saintuary Sports Hub, Sabtu (18/5/2024). Turnamen bertajuk Indonesia Re Unity Cup: Elevating Collaboration through Sportsmanship, terselenggara atas inisiasi PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau yang lebih dikenal dengan Indonesia Re bersama Badan Pembina Olahraga dan Seni (BAPORSI) Perusahaan.

Peserta terdiri dari perwakilan tim futsal ADP Kementerian BUMN, perwakilan tim futsal dari perusahaan anggota klaster ADP, dan perwakilan tim futsal Indonesia Re Group. Pada pembukaan turnamen ini turut dihadiri Asisten Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN Hendrika Nora Osloi Sinaga, dan Direktur Utama PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Benny Waworuntu, serta Direksi BUMN klaster Asuransi dan Dana Pensiun

"Saya sangat bangga dan sangat mengapresiasi acara hari ini. Saya belum banyak melihat kegiatan semacam ini yg di-organize dan rutin melibatkan seluruh bagian di BUMN. Semoga kegiatan semacam ini bisa ditiru oleh BUMN yg lain, semakin banyak yg dilibatkan berkolaborasi dengan cluster-cluster lainnya. Jadi, tidak hanya insan-insannya yg sehat, tetapi juga perusahaannya juga berjalan sehat," kata Hendrika saat membuka turnamen futsal ini.

Sementara itu, Benny Waworuntu berharap kompetisi ini dapat menjadi ajang peningkatan semangat berkolaborasi dan kebersamaan di antara seluruh peserta yang bertanding. Menurutnya, tema Elevating Collaboration through Sportsmanship, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meraih prestasi di bidang olahraga, tetapi juga menanamkan sikap sportivitas yang tinggi dan mempererat hubungan antar perusahaan dalam klaster Asuransi dan Dana Pensiun.

"Total hadiah puluhan juta Rupiah telah kami persiapkan sebagai apresiasi kepada para juara yang bertanding. Pemenang nantinya tidak hanya hadir dari kategori utama, tapi juga kami anugerahkan kepada Man of the match serta pemberian doorprize kepada para suporter yang beruntung," kata Benny Waworontu.

Benny mengaku sangat antusias dengan pelaksanaan Indonesia Re Unity Cup ini. "Kami percaya bahwa semangat sportivitas yang tercermin dalam kompetisi ini secara berkelanjutan dapat memajukan sektor asuransi dan dana pensiun di Indonesia. Yakni melalui sinergi dan kolaborasi yang lebih erat antar Perusahaan anggota klaster Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN," kata Benny.

Kegiatan ini direncanakan akan diselenggarakan setiap tahun dengan cabang olahraga yang beragam. "Lebih dari sekadar sebuah turnamen, Indonesia Re Unity Cup merupakan wadah untuk membangun jaringan bisnis yang kuat dan berkelanjutan," beber Benny.

"Acara ini jadi kesempatan bagi para peserta untuk menjalin hubungan yang lebih erat di luar lingkungan bisnis formal, menciptakan hubungan yang lebih personal dan saling mendukung. Dengan demikian, Indonesia Re Unity Cup tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan keahlian olahraga, tetapi juga untuk memperkuat fondasi kolaborasi yang kokoh di antara para pemangku kepentingan," pungkas Benny.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)